Jubir Ducati : Stoner pindah dari Honda keDucati karena ingin merasa berguna

Halo brother biker 😀 … Kembalinya Casey stoner mantan pembalap Motogp yang juara dunia 2 kali motogp 2007 daan 2011, sedikit banyak membawa angin segar bagi penikmat Motogp. Walau Misi awalnya Stoner hanya sebagai Test Rider dan brand Ambasador, namun tentu ada kemungkinan Casey akan kembali terjun dalam kancah pertarungan rider-rider hebat kelas dunia.

WMK_Motegi_Stoner02

Yang jadi pertanyaan bagi penggemar Motogp adalah kenapa Casey Stoner pindah dari Honda keDucati? Tidak ada pernyataan resmi dari Casey Stoner tentang hal tersebut. namun Rumornya Casey stoner kecewa setelah menawarkan diri menjadi pembalap pengganti saat Dani pedrosa absen tiga seri menjalani operasi “arm pump” namun pihak Honda menolaknya.

Paolo ciabatti juru bicara Ducati

Nah..ini ada pendapat daari Paolo Ciabatti juru bicara Ducati Corse tentang alasan Stoner keluar dari Honda dan pindah kembali keDucati yangs saya petik dari blognya Mas Taufik.

alasan stoner pindah keducati 2015 1

Menurut yudibatang, wajar Casey stoner melakukan hal itu..karena kebanyakan atlet/orang profesional bila dirinya merasa sudah “tidak dibutuhkan” maka atlet/orang tersebut akan pindah dan mencari “tempat baru”. Sama seperti pemain sepak bola profesional, Kalau didalam klub cuman jadi langganan duduk dibangku cadangan serta jarang dimainkan pelatih..maka pemain tersebut akan pindah ketempat baru. 😀

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*