H Ahmad Yudhistira pembalap supersport 600cc asa pencinta balap Indonesia tampil disentul 2017

Halo brother biker 😀 .. Dikabarkan Sirkuit sentul akan menjadi salah satu sirkuit yang masuk dalam kalender motogp 2017. Namun hingga sekarang, belum ada satupun pembalap Indonesia yang berlaga dikelas yang dipertandingkan dimotogp (Moto3,Moto2 dan Motogp).

Yudhistira-winner-Supersport-ARRC-Sentul-2015-race-1_1

Setelah beberapa pembalap gagal bersaing dikelas 250cc/Moto2, sampai sekarang belum ada lagi pembalap Indonesia yang tampil dibalapan bergengsi tingkat dunia. Doni tata Pradita, Rafid Taufan Sucipto, Dimas Ekky dan Andria Rusmiputro adalah beberapa pembalap indonesia yang belum beruntung bersaing dikerasnya kompetisi balap dunia.

yudistira pembalap Indonesia.1jpg

Belakangan ini pembalap Indonesia yang sangat potensial serta memiliki skill tinggi, segudang prestasi dan jam terbang yang cukup tinggi adalah Haji Ahmad Yudistira. Terbukti digelaran ARRC 2015 (Asian Road Racing championship), Yudhistira dengan motor Kawasaki ninja 600cc, bisa bersaing dengan pembalap papan atas diAsia. Memang sih untuk bisa berlaga dibalapan kelas dunia tidak hanya modal skill balap thok, harus ada dukungan dari tim, pabrikan sepeda motor, sponsor dan pemerintah.

yudistira pembalap Indonesia

Langkah tepat sudah dilakukan Yudhistira dengan bergabung bersama tim Honda ditahun 2016 mendatang. Karena dengan tim Honda, tujuan dan sasaran yudhistira sudah pada jalurnya. Yups..dengan Honda, Yudhistira memiliki peluang keMoto3 ataupun Moto2. Sedangkan bila tetap bersama Kawasaki, Yudhistira mentok-mentoknya hanya bisa kekelas supersport (WSBK). Oh..iya Yudhistira juga nama salah satu wayang lho 😀

yudhistira-e-wayang

Seandainya Yudhistira berlaga diMoto2, tentu kita sebagai penikmat balapan Motogp tidak hanya menonton balapan orang dari negara lain, paling tidak ada “jagoan” asli Indonesia yang bisa disupport dan dibanggakan. Kalau dilihat dari wajahnya sih, Yudhistira ini orangnya good looking, “apik’an” (Baik), Ibadahnya rajin, Nggak nakal dan patuh sama orang tua. Pokoknya secara performa, Yudhistira ini sangat menjual. Semoga Yudhistira segera berlaga diKelas Moto2. Selamat berjuang saudaraku..  😀

*Artike terkait

Profil Haji Ahmad Yudhistira pembalap supersport Indonesia

5 Comments

  1. Emang sewarga borneo bro..
    Sama_sama makan iwak karing.
    Wkwkwkwkw
    Selamat berjuang, moga di 2017 impian kita bisa jd kenyataan.
    From “Seribu sungai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*