Pengalaman mengusir “lelembut” diatas genteng saat baru punya bayi

Halo brother biker 😀 … Malam Jumat ..waktunya nulis artikel yang ditunggu-tunggu pembaca setia warung yudibatang. Okay..artikel malam jumat kali ini menceritakan pengalaman horor yudibatang sendiri saat anak pertama baru lahir. Kejadiannya sekitar bulan februari tahun 2006. Tepat tanggal satu Februari 2006 jam dua belas siang, anak saya lahir.. Alhamdulillah laki-laki, sehat dan komplit. Perasaan saat itu sangat bahagia sekali.

bayi-baru-lahir

*poto ilustrasi

seperti kebiasaan seorang laki-laki yang istrinya baru melahirkan, pasti menghubungi sanak saudara. sayapun menelpon dan kirim sms kepada keluarga dan sahabat memberitahu kalau anak saya yang pertama sudah lahir dengan selamat. Orang pertama yang saya telpon adalah ibu saya, ibu saya sangat senang dan mendoakan semoga semuanya berjalan lancar. Saat saya menelpon kakak yang tinggal diBekasi, Kakak saya berpesan, sebagai seorang ayah yang baru memiliki bayi, saya  jangan tidur sore. Tidurnya harus diatas jam dua belas malam. Saya nggak banyak tanya, pasti ada sisi positifnya.

paku kuntilanak_peeking at a ghost

Jam empat sore, istri dan anak saya bawa pulang kerumah diBatang Jawa tengah. Setelah “sibuk-sibuk” mengurus ari-ari, menerima tamu dan lain-lain. Jam sembilan malam baru bisa santai. Saking capeknya, sekitar jam sepuluh malam saya tertidur. Jam setengah dua belas malam saya terbangun, karena anak nangis terus dan rewel. Saya baru ingat pesan kakak… jangan sampai tidur sore! Saya ambir air wudu dan menengok sijabang bayi yang lagi dinina bobokan istri. Saya amati anak saya ini nangisnya kaya ada yang “mengganggu”. Tepat jam dua belas malam saya keluar rumah dan “klindengan” (keliling) disekitar halaman dan samping rumah sambil melihat-lihat keatas genteng. Dalam hati saya berkata “Ini mesti ada lelembut yang datang nih”. Saya berdiri diam diluar pagar rumah sambil memandang keatas. Nyalakan sebatang rokok.. klepus.. klepus.. saya terus mengamati disekitar genteng rumah, namun saya tidak menemukan apa-apa. Tangisan anak saya terdengar semakin keras.

genderuwo

Saya mencoba konsentrasi , memejamkan mata, tarik nafas dan membaca wiridan. setelah selesai, saya buka mata pelan-pelan… Busyet!! Mak prekititiiikkk!!! merinding bulu kuduk saya. Ternyata benar.. ada dua lelembut diatas genteng! yang pertama bentuknya seperti gorila,berwarna hitam dan berbulu lebat! tepat diatas genteng kamar anak saya! yang kedua kuntilanak bro!!rambutnya panjang terurai kebawah menutupi seluruh mukanya dan mengenakan gaun putih, duduk sambil kakinya “uncang-uncang” diatas genteng teras rumah!…

kuntilanak (2)

Entah kenapa, pada awalnya saya merasa merinding dan takut. Namun entah kenapa saya tiba-tiba  jadi berani dan sayapun berdehem… “ehem!!”.. Dua lelembut tersebut jelas menatap kearah saya. Saya nekad melihat bergantian kearah mereka berdua dan ngomong sendiri dalam bahasa Tegal …

“Heh! bangset!! Enyong ora ngganggu koen!! Koen aja ngganggu anak karo bojone enyong!! Lunga!! Ora lunga, tak tempiling kyeh!! anjog nang endi bae tak kejar koen!!”

tranlate :

“Heh!!Bang**t Saya tidak mengganggu kalian! Kalian jangan ganggu anak dan istri saya!!Pergi!!.. Nggak mau pergi, saya tempeleng nih!! Sampai dimanapun akan saya kejar terus kalian!!

yudibatang dan keris pusaka

Ajaib!!.. lelembut yang berwarna hitam dan berbulu lebat langsung hilang, sedangkan yang kuntilanak terbang dulu keatas sambil ketawa “Hiii..hi..hi..” dan menghilang. Anehnya anak saya langsung berhenti menangis… saya segera bergegas masuk rumah dan melihat dikamar, ternyata anak dan istri saya sudah tertidur. Setelah itu saya kembali keluar rumah dan duduk sendirian sampai jam dua malam. Baru kali ini saya berani “menggertak” lelembut… yah..mungkin naluri laki-laki yang ingin melindungi keluarga. bagi brother biker yang tinggal didaerah dan istrinya mau melahirkan, siap-siap!!kalau anak sudah lahir, malamnya berjaga diluar rumah 😀

Note : “Yudibatang tidak memiliki ilmu kanuragan apapun, semua dilakukan karena naluri dan yakin kepada yang maha kuasa” 😀

*Artikel terkait

Nyamu tehnik mengusir kuntilanak pencuri janin

22 Comments

  1. biasanya klo ditempat saya pasti ad orang “melekan” klo ad bayi baru lahir om, ditempat sampean gk ad ta…??
    saya jga pernah punya crita nih om, waktu itu pakde yg ad di denpasar sono punya anak laki” baru lahir,nah menurut mitos disana, kalo anak pertama laki” harus di “melek i” sampek pagi om, takutnya wajahnya di cakar sama manusia kera atow darahnya dihisap leak, kebetulan saya jga ngikut begadang tp gk ad apa”, mungkin karna ramai kali ya,

  2. Juosss pak yud..!!!
    Pancen perlu dibentak tuh kunti tuh jin emang rata2 kurang ajar gak sopan..!!!
    Gak sekalian ambil garam yg banyak trus di wasilahi tak’awudz fatihah, mu’awwidzatain, al ikhlas yg mantep bacanya sama Allah SWT..selesai langsung ditawur saja tuh jin pake garam doa biar mampuuss kebakar dah tuh jin kafir laknat…!!!!

  3. Alhamdulillah saya juga pernah mas yudi gertak lelembut. tidak nampak sosoknya. kalau tidak kesal mana berani saya. ya lantaran kamar mandi bau bangkai 3 hari dibuatnya. sepertinya kesal gara2 saya menaruh celana kotor di kamar mandi. sudah dibersihkan tidak mau hilang baunya. sampai suatu malam pukul 2 dini hari. saya mau buang air kecil. saya teringat masih ada lelembut di sana. maka saya membaca doa masuk wc hingga 2x dengan khusyuk (sambil memenjamkan mata dan mengharap kekuatan Allah). lalu saya mepangkah masuk ke wc dan bau bangkai terbang sambil saya cium. lalu saya berkata bernada gertak agak nyaring “eh jangan ganggu lagi ya”. setelah itu ga pernah ada lagi.

  4. Siang mz yudi…salam kenal mz saya septi dari temanggung…mz alamat tokonya mz yudi mana to??aq kmren nglegaake nyari kok ga temu2 waktu itu aq plg dri pekalongan lwat batang sampai kepalaku teyeng mz ga temu2 lengak lengok kanan kiri ga temu2…aq suka bgt sma artikel artikelnya mz yudi…salam sukses ya

  5. gak semua bayi di ganggu jin,kuntilanak.kecuali bayi tersebut sdh mempunyai kemampuan supranatural sejak lahir.itu yg membuat jin atao setan tertarik untuk menganggu ato menguji,fisik memang msh bayi tapi rohnya bisa saja orang sakti ato pendekar sakti jaman dahulu,yg menitis kmbali untuk menyelesaikan tugas ato hutangnya yg blm tuntas

  6. secara teori sih setan atau sejenisnya takut sama manusia.
    kaya anjing kampung, klo di gertak langsung kabur.
    cuma masalahnya kita yang kabur duluan klo setannya nongol :D.
    saya juga ga berani klo tiba-tiba ada setan nongol. untung sampai saat ini ga pernah lihat makhluk gaib… klo makhluk halus sering… makhluk tuhan yang tubuhnya halus 😀

  7. Aku teko masa depan,,wkwwkwkkk
    Aku tau ngalami kyk sampean lek persis,tp bojo seng iso ndelok lelembut aku raiso lek,jare simbah awakku puanas dadi ra iso ndelenb bongso lelembut..
    Pas si jagoan umur 2 bulan nangis kyo onok seng ganggu eeh moro” bojo njerit karo nunjuk sanding lawang, ra kakaean cangkem aku ngadek karo nendang sekitar lawang sak banterku,jare bojo seh barang aluse ilang,si jagoan trus meneng..

  8. Wiihhh serem Om Yud.. sepertinya saya harus bisa lebih berani ya sama mahluk atau sebangsa jin itu. Anak saya semenjak bayi sampe sekarang suka melihat sesuatu yg tak kasat mata. tp alhamdulillah, anak saya tidak pernah kenapa”. mungkin di beri karunia oleh Allah ya bs melihat mahluk spti itu. tapi sempat ketika umur masih satu taunan hampir tiap bulan sakit”an terus panas tinggi.. sampai umur 2,5taun dab allhamdulillah sampe skrang sehat walafiat.. cuma ya itu. kalo diajak jalan sm bapaknya diatas jam 10 malem suka nunjuk” ke arah yg dirasa ada sesuatu. tp kadang sy yg ga ngeh.. sampai kejadian kemarin malam pas lg mau isi bensin di sekitaran bekasi. pas mau ke toilet jam 22.30 anak saya malah lari ke taman pom. trus saya larang jangan kesitu nanti diomelin Om yg punya Pom. rh gataunya malah nunjuk ke arah belakang Pom yg banyak pohon ada wanita cantik berbaju merah berkain putih rambutnya panjang pah..Busettt saya langsung merinding Om Yud.wkwkwk. saking penasaran apa bener liat ada mahluk seperti itu saya tanya sm petugas piket yg lg santai. Emang iya pak. kalo bawa anak kecil malem ngisi bensin disini suka ad yg bilang ada mahluk sprti itu. malah kadng bisa sampe nangis kejer klo anak yg liat msh balita. Hemm.. rupanya anaku itu bisa .melihat toh.. baru sadar…pantes terkadang kalo lg pulang kampung naik motor suka nunjuk” dadah klo nelewati hutan alas roban dan daerah weleri ya. sampe skrang aku msh blom yakin, anaku itu masih suka ngobrol sendiri sama bonek dora di rumah. Padahal itu bonek punya anaknya adik ipar yg tertinggal ketika dari kampung main ke bekasi. kadang sayanya yg merinding..gerr…
    O ya. anak Om yud sama anaku Guntur beda 2 bulan. Anaku lahir 1 mei 2006. Salam kenal Om Yud..

  9. Wiihhh serem Om Yud.. sepertinya saya harus bisa lebih berani ya sama mahluk atau sebangsa jin itu. Anak saya semenjak bayi sampe sekarang suka melihat sesuatu yg tak kasat mata. tp alhamdulillah, anak saya tidak pernah kenapa”. mungkin di beri karunia oleh Allah ya bs melihat mahluk spti itu. tapi sempat ketika umur masih satu taunan hampir tiap bulan sakit”an terus panas tinggi.. sampai umur 2,5taun dab allhamdulillah sampe skrang sehat walafiat.. cuma ya itu. kalo diajak jalan sm bapaknya diatas jam 10 malem suka nunjuk” ke arah yg dirasa ada sesuatu. tp kadang sy yg ga ngeh.. sampai kejadian kemarin malam pas lg mau isi bensin di sekitaran bekasi. pas mau ke toilet jam 22.30 anak saya malah lari ke taman pom. trus saya larang jangan kesitu nanti diomelin Om yg punya Pom. rh gataunya malah nunjuk ke arah belakang Pom yg banyak pohon ada wanita cantik berbaju merah berkain putih rambutnya panjang pah..Busettt saya langsung merinding Om Yud.wkwkwk. saking penasaran apa bener liat ada mahluk seperti itu saya tanya sm petugas piket yg lg santai. Emang iya pak. kalo bawa anak kecil malem ngisi bensin disini suka ad yg bilang ada mahluk sprti itu. malah kadng bisa sampe nangis kejer klo anak yg liat msh balita. Hemm.. rupanya anaku itu bisa .melihat toh.. baru sadar…pantes terkadang kalo lg pulang kampung naik motor suka nunjuk” dadah klo nelewati hutan alas roban dan daerah weleri ya. sampe skrang aku msh blom yakin, anaku itu masih suka ngobrol sendiri sama bonek dora di rumah. Padahal itu bonek punya anaknya adik ipar yg tertinggal ketika dari kampung main ke bekasi. kadang sayanya yg merinding..gerr…
    O ya. anak Om yud sama anaku Guntur beda 2 bulan. Anaku lahir 1 mei 2006. Salam kenal Om Yud…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*