Blog R2 dengan ciri khas dan karakter kuat, lebih mudah dihapal pengunjungnya

Halo brother biker 😀 … Artikel selingan, Yups Perkembangan dunia blog R2 tanah air sangat pesat sekali. Pioner blog R2 adalah Cafemotor. Dulu tahun sekitar tahun 2008, selain Kafemotor hanya ada empat blog yang yudibatang kenal. Keempat blog itu adalah Triatmono info, Indobikermags, TMCblog dan IWB (awal 2009). Oh iya.. IWB kalau nggak salah awalnya artikelnya menggunakan Bahasa Inggris, namun akhirnya kembali menggunakan bahasa Indonesia.

koboi-fotobersama

Awalnya yudibatang mengikuti bahasan-bahasan artikel mereka, lalu ditahun 2010, yudibatang tertarik dan ikutan bikin blog hingga sekarang. Dan yudibatanpun sempat kopdar (kopi darat) dengan bloger-bloger papan atas ditahun 2010. Tepatnya diBumi perkemahan Cibubur. Blog yang seangkatan dengan yudibatang adalah Bonsaibiker dan Ridertua. Waktu terus berjalan dan blog-blog R2 barupun bermunculan.

tujuan-blog-732x1024

*Poto motokars

Blog R2 dengan ciri khas serta karakter yang kuat akan lebih mudah dihapal dan menarik oleh pengunjung. Satu yang terpenting yaitu konsistensi dalam menulis dan mempublish artikel. kalau Nulis artikelnya males-malesan lama-lama pengunjung blogpun akan malas berkunjung dan blogpun jadi sepi pengunjung. Monggo silahken bagi brother biker yang tertarik bikin blog, masih banyak tema dan ulasan yang bisa ditulis. Cari tutorialnya diMbah Google. 😀

 

12 Comments

  1. kafemotor…

    menyusul, lalu ada triatmono..

    lalu menyusul ada TMC..

    menyusul, blogger Koboi

    lalu menyusul lagi ada yang lain bonsai, blogger koboys lawas… iwb juga seangkatan.

    kalo yudibatang agak belakangan ngeblognya..

    #orangagaklawas

  2. kalau saya malah sebelum tau perblogan R2, saya udah sering pantauin Blog ini gara2 cerita seremnya. dan dari Yudibatang.com (dulu masih wordpress) inilah saya kenal blognya Wak Haji, IWB, dkk.

    Maju terus Lek Yudibatang 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*