Fungsi lain helm sepeda motor dalam kehidupan sehari-hari

Fungsi lain helm sepeda motor

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Artikel ringan, Helm sepeda motor dirancang kusus untuk digunakan saat berkendara sepeda motor. Umumnya ada dua jenis, yaitu helm half face dan helm full face. Nnamun dalam kehidupan sehari-hari helm sepeda motor juga bisa digunakan untuk kegiatan lain selain bersepeda motor. yups,.. Fungsi lain helm sepeda motor dalam kehidupan sehari-hari.

helm_full1

 

1.Helm sepeda motor untuk pekerja bangunan

Yups.. Fungsi lain helm sepeda motor yang pertama adalah untuk pekerja bangunan. sebenarnya sudah ada helm kusus untuk pekerja bangunan, namun kadang kala ada juga pekerja bangunan yang menggunakan helm sepeda motor untuk keselamatan dari kejatuhan bata dan melindungi kepala dan wajah dari sengatan panas matahari.

kamen rider tukang batu

2.Helm sepeda motor untuk melindungi dari air hujan.

Fungsi lain helm sepeda motor yang kedua untuk berlindung dari air hujan. Kadang kala saat hujan turun, Helm sepeda motor juga sangat berguna agar tidak terkena air hujan. Misal untuk memperbaiki saluran air yang tersumbat sampah agar air tidak menggenang. Kalau pake payung, kedua tangan tidak bisa leluasa bergerak. namun kalau pake helm sepeda motor plus jas hujan, kedua tangan bisa leluasa bergerak.

11822771_1137655662918252_5760665754778282332_n

3.Helm sepeda motor untuk memasak

Fungsi lain helm sepeda motor yang ketiga adalah untuk memasak. Ini yang unik, ..khusus saat menggoreng ikan, ayam dan lain-lain yang bisa menyebabkan “loncatan” benda asing dan minyak panas dari atas wajan. helm sepeda motor bisa berfungsi untuk melindungi wajah dari “cipratan” minyak panas dari atas wajan ..he..he.. 😀

nonton orkes pake helm

4.Helm sepeda motor untuk nonton orkes

Nah.. Fungsi lain helm sepeda motor yang ke empat adalah helm sepeda motor buat nonton hiburan live. contohnya nonton konser musik, nonton orkes, nonton layar tancap atau nonton hiburan yang lain. kerumunan massa seperti itu rawan terjadi tawuran, biasanya banyak benda-benda seperti botol, batu, kursi dan lain-lain pada berterbangan. Nah..kalau udah siap pake helm, kepala bisa terlindungi dari benda-benda keras tersebut 😀

Semoga menghibur

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.