Misteri “Jalan raya” dalam dunia lelembut

Halo brother biker 😀 … malam Jumat, waktunya artikel horror. Artkel horor khas yudibatang kali ini agak berbeda dari artikel horror biasanya yang lebih banyak menceritakan pengalaman bertemu lelembut.
Dulu saat Alamarhumah Ibu merutua masih hidup, pernah berbincang-bincang dengan yudibatang tentang “jalan raya” lelembut.

2_kuntilanak

maksudnya dalam dunia manusia ya jalan buat beraktifitas layaknya jalan aspal yang dilalui pejalan kaki,kendaraan bermotor dan lain-lain. (Alamarhumah memiliki kemampun supra natural layaknya anak indigo) . Namun sayangnya ibu mertua sudah lebih dulu dipanggil sang Khalik sebelum menjelaskan lebih banyak tentang jalan lelembut. (Tak lupa saya kirimkan Al Fatihah untuk beliau 😀 ). Almarhumah sudah memberikan satu “clue” kepada yudibatang tentang jalan lelembut ini. Beliau pernah menunjukan sedikit “rute” dan “ciri-ciri” jalan lelembut yang biasa dilalui oleh para lelembut ini.

jalan lelembut

*poto jalan raya didepan rumah yudibatang, tanda garis merah merupakan rute jalan lelembut.

Rute yang ditunjukan oleh Alamarhumah adalah dari seberang rumah yudibatang (ada semacam “senteng” atau gang kecil yang memebatasi dua rumah yang berjejer, kemudian melewati jalan aspal lalu berbelok kekiri dan berbelok kanan tepat melewati rumah yudibatang yang sekarang ditinggali!! Hiiii…!!
Nah..sudah dua malam tepat nya hari Selasa malam 12 januari dan hari Rabu malam 13 Januari 2016, yudibatang berturut-turut melihat langsung dengan mata kepala sendiri penampakan lelembut yang sedang melintas!! Sayangnya seperti yang sudah-sudah, yudibatang belum pernah melihat penampakannya dari depan!! Yang terlihat hanya bagian belakangnya saja.

Denah dapur yudibatang
*gambar sketsa rumah yudibatang

Yang hari Selasa malam tanggal 12 Januari sekitar jam dua belas malam penampakan lelembut terlihat didapur rumah yudibatang. just info rekan blogger dan biker yang pernah mampir dan numpang kekamar mandi rumah yudibatang adalah Bro nadi Alon rider dan Bro Sumarlin putra. Malam itu yudibatang sedang ngobrol dengan istri tercinta sambil nonton tivi, tiba-tiba “mak sreeett”..ada bayangan melesat disis kiri saya kurang lebih dua meteran!!reflek saya menengok kekiri “mak prekitikk!!!” bentuknya perempuan bro…

kuntilanak (2)

mengenakan gaun putih yang sudah lusuh dan ada sedikit lubang, seperti kain kafan yang sudah lama terpendam didalam ditanah. Demi Allah!! Saya melihat kakinya yang pucat seperti kaki mayat !! Kakinya tidak memijak lantai ( Hii.. saya nulisnya sambil merinding nih..pas hujan lagi!)..terlihat jelas sekali ditungkai kaki belakang dan mata kakinya ada luka yang seperti sudah lama membusuk!! Saya berusaha tetap tenang dan tidak terlihat takut, karena nanti kalau istri tahu malah istri jadi ketakutan.

lelembut hitam
Hari Rabu malam sekitar jam satu dini hari saat saya sedang buka-buka email didepan pintu rumah, lagi…melesat bayangan hitam!! Kalau orang normal lewat dijalan depan rumah saya, kepalanya nggak bakal terlihat karena tembok pagar rumah saya lumayan tinggi. Namun malam itu terlihat lelmbut berwarna hitam! Kepalanya agak melancip keatas, terlihat hanya sekelebatan saja. Saya kejar lari keluar pagar rumah, ternyata tidak ada orang lewat!! Hhiii…!!
Malam ini rencananya yudibatang mau nongkrong ditempat melintas lelembut tersebut pas pada jam yang sama dengan menyalakan kamera. Siapa tahu ada lelembut yang melintas ada yang gelombang energinya “sama” dan bias tertangkap kamera 😀
Nah..bagaimana cirri-ciri jalan lelembut? Nantikan episode dua pada dua malam jumat mendatang 😀

 

(Sstt..sebelumnya jangan lupa..kalau sudah baca dik*ik ik*annya..he..he.. ).

23 Comments

  1. bearti rumah sampeyan rame ya mas yud?

    coba deh tidur malem pas jalan lelembut tsb. diganggu / tidak? soale ane punya pengalaman tidur dikantor, tp posisi ane ngalangin jalan para lelembut tsb hasilnya ane malah ga bs tidur sama sekali (kaki dikelitikin sm yg berbentuk anak2 kecil, badan di timpa sama yg berbentuk setengah uler setengah kelabang).

    kata temen kerja ane, posisi tidur ane ngalangin jalan mereka, jdnya kyk begitu d.

  2. Depan rumah gw tuh, didalem rumah gw juga ada dulu begituan. perut gw pernah di injek pas gw tidur melintang di tengah kamar. sampe kaki nya gw pegang. wkwkwkwkwkwk. tadinya pengen gw tampol tp gak jadi.

    Kalo depan rumah suka ada suara kaki jalan tapi di tongkrongin gak pernah ada. Kalo mw lebih extrim lg jg ada jalan kek jalan kita mas yud. gw pernah liat soalnya di Bekasi. seharusnya jalan belok kekiri kok ini jalan lurus, terus gw tanya2 ama master pencak silat gw, katanya emang ada jalan lurus disitu. ngelewatin kali bekasi.

    dah beberapa x liat jalan raya lelembut di jalan raya beneran. nguehehehe…

  3. agar lebih berhati2 djln,sekirany prasaan g enak bunyikan klakson atau isyarat lampu dim,sy pnh melihat ambulan hiace lampu nyala tanpa sirine di kawal tiger lawas silver dgn bikernya berpakaian silver semua,belakang ambulan sejenis mobil carade biru kusam dgn lampu hazard,apabila ada yg melihat rombongan itu menepi aja,tepatnya barat pom depan lapangan gendingan ngawi jatim,pengalaman th 2011 yg smp skrg msh setengah percaya😀

  4. Bro Yudi, di belakang rumahku berdampingan dengan kamar tidurku dulu ada sebuah makam kuno. Saat papi baru menempati rumah tsb sering ada kembang dan kemenyan di atas makam tsb. Papi punya sepupu yang sering di mintai tolong untuk mengusir lelembut dan sepupuku tsb menasehati papi untuk selalu membaca Al Quran di dalam kamar tidurku tsb, alhamdulillah aku berusaha untuk menjalankannya. dan belum pernah sekalipun keluargaku di ganggu, malah tetangga sebelah yang sering mendangar hal-hal yang aneh. Kata sepupuku, rumah kalau sering untuk baca Al Quran akan bersih dari lelembut. Maaf sebelumnya.

    • Halo juga mas beninozella, rumah saya bukan lokasi tusuk sekali masbro. tapi pinggir jalan raya. Biasanya jalan lelembut itu sudah duluan sebelum dibangun jalan manusia 😀

  5. Aye dah pernah liat kakinya kuntil anak pas aye ngejenguk saudara tetangga aye di RS. Cikaret.
    pas nunggu aye ame temen2 nunggu di tangga, pas percis di bawah tangganya ada mobil ambulan yang pintu belakangnya kebuka.
    dari pertama aye dah liat itu kaki kenapa ngejulur keluar make kain celana putih putih. terus-terus aye liat kenapa itu kaki kaga begerak-gerak, kira2 15 menitan aye pantengin. pikir aye itu petugas mobil ambulan yang lagi ketiduran. eh pas taunya temen aye kaga pada liat tuh. kaki di mobil ambulan. wah serem dah aye.
    pas tau itu kuntil anak langsung pegih dah tuh aye

  6. masa mas yudi beneran liat sosok itu dg jelas??
    padahal kalo lelembut melintas itu kecepatannya agak cepat lho..ditambah posisi mas yudi nonto tv dg dapur kan agak jauh (dalam gambar denah rumah yg diatas).

    masa mas yudi liat dengan jelas mata kaki si lelembut itu….ini bukti dr yg mas yudi tulis diartikel diatas.. “terlihat jelas sekali ditungkai kaki belakang dan mata kakinya ada luka yang seperti sudah lama membusuk!!”

1 Trackback / Pingback

  1. Ciri-ciri jalan raya lelembut yang bersimpangan dengan jalan raya manusia

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*