Honda PCX150 nasibmu kini…. cuman laku 7 unit!

Halo brother biker 😀 … Honda PCX 150 adalah produk skutik bongsor AHM yang diimport dari luar yang dijadikan produk Flag ship skutik AHM. Skutik Ini dibanderol 39 Juta (Udah dapat Motuba Kijang yang tahun 90an :mrgreen: ). Sayangnya, begitu Yamaha Indonesia Mengeluarkan Yamaha NMax 150 produk lokal dengan harga yang jauh lebih terjangkau (23 jutaan Non abs dan 27 jutaan ABS), Nasib Honda PCX 150 ini jadi terpukul dan kurang laku.

honda-pcx-150 putih

Kabarnya dibulan Desember 2015 Honda PCX 150 hanya terjual 7 unit saja! Jujur saja, Seandainya suruh memilih, secara desain yudibatang lebih memilih atau lebih senang dengan desain Honda PCX150 dibandingkan dengan Yamaha NMax… kesannya Honda PCX Ini lebih elegan.  Namun karena masalah harga yang sangat krusial (terpautnya 11 jutaan = Udah dapat Motuba Daihatsu Charade tahun 82 :mrgreen: ) , Nasib PCX 150 ini “kebanting” ..

PCX-150-dan-NMax150

Yah.. namanya produk impor kalau melawan produk lokal pasti kalahnya dimasalah harga. Lain ceritanya bila Honda AHM berani “melokalkan” Honda PCX 150. Mungkin secara harga bisa ditekan menjadi 11-12 dengan yamaha NMax.

Bagaimana menurut anda ? 😀

9 Comments

  1. pertama bangga lain sendiri,tapi kebanggaan semu – mahal di pemeliharaan ongkos part = moge, di pakai jarang karena tidak ekonomis dan biaya mahal takut celaka jadi besi tua, resiko mas , beda sama yang sejuta umat, min kw part atau kampakannya ada, yah rugi ramai ramai, pernah punya binter mercy

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*