Hal-hal yang bisa tertukar atau tertinggal ketika seorang pemotor banyak pikiran

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ .. Mohon maaf dua hari nggak nulis.. yah.. namanya juga blog cuman buat hobby. Nggak ngejar hits ๐Ÿ˜€ Okay.. Kali ini yudibatang akan menulis pengalaman tentang hal-hal yang bisa tertukar atau tertinggal ketika seorang pemotor banyak pikiran. Mungkin para pembaca sudah pernah mengalaminya namun tidak menyadarinya.

pemotor dilampu merah kali banteng semarang

Maksudnya begini… saat seorang pemotor lagi “banyak pikiran” entah itu masalah pekerjaan, masalah keluarga, masalah bisnis, masalah disekolah dan lain-lain. Kadang-kadang akan mengalami dimana Badan dan pikiran “tidak sejalan”.. Badannya berada ditempat A, pikirannya ditempat B.. jadinya ada barang yang tertukar. Berikut ini beberapa contohnya :

1. Sepeda motor yang tertukar

Mungkin kelihatanya impossible, tapi hal ini pernah terjadi. Biasanya motornya jenis dan warnanya sama hanya plat nomornya yang berbeda… kebetulan kunci kontaknya juga sama. Yudibtang pernah mengalami hal ini, namun belum sampai kejadian tertukar. Lokasi kejadian didaerah Tembalang, Semarang.

wpid-motor-yang-tertukar.png

*Poto maskurmambang.com

Saat itu malam hari saya sedang beli nasi goreng, setelah nasi goreng dibungkus, saya menuju parkiran motor. saat itu saya membawa motor Honda Supra X yang diskotlet hitam. Nah.. saat mau pulang dari warung nasi goreng, Pikiran saya berada ditempat lain.. alias sedang memikirkan masalah pekerjaan. Tanpa disadari saya menaiki motor Honda supra Xย  warna hitam yang sekilas sama persis dengan motor yang saya bawa. Ternyata kunci kontaknya nggak mau masuk. Barulah saya sadar.. ternyata saya menaiki motor Honda Supra X milik orang lain ๐Ÿ˜€

2.Sandal yang tertukar

Kejadian ini baru saya alami dua hari yang lalu. Saat saya datang ketukang kaca hendak memesan kaca untuk meja makan pesanan konsumen. Saat mau pulang, pikiran saya berada ditempat lain… “habis ini mau nganter barang kerumah siA” . Saat saya sudah berada diatas jok motor, ada yang manggil-manggil nama saya dan teriak.. Mas sandalnya tertukar! Jiah!! ternyata sandal yang saya pakai milik situkang kaca! sambil cengar-cengir saya balik lagi dan menggantis sendal. Memang sendalnya sama hany sedikit warnanya yang berbedda. punya saya warna ungun, punya tukang kaca warna biru.. he..he.. ๐Ÿ˜€

3.Helm yang tertukar

Kejadian ini pernah dialami oleh kastamer mebel yudibatang. saat kastamer itu datang bawa helm KYT warna hitam, sedangkan didepan toko, ada helm saya yang juga berwarna hitam juga tapi helm hadiah dari Honda. Eh.. pas sikastamer pulang yang dipake helm saya yang hadiah dari Honda. Setengah jam kemudian, Sikastamer datang lagi sambil cengar-cengir ..helmnya yang bagus tertukar dengan helm saya yang hadiah dari Honda :mrgreen:

helm hadiah motor

4.Sepeda motor yang tertinggal

Kajadian ini dialami oleh tetangga yudibatang. Sebut saja namanya pak Karyo. Saat itu jam sembilan pagi pak Karyo datang kewarung sebelah toko yudibatang. pak karyo datang dengan sepeda motor matik. Setelah selesai dari warung, pak Karyo ini pulangnya jalan kaki. Yudibatang memeperhatikan, pakKaryo ini jalan kaki sambil garuk-garuk kepala seperti memikirkan sesuatu. Saat melintas didepan toko saya, … saya bilang “Pak motornya ditinggal? buat saya saja pak..” . Pak karyo seperti baru tersadar dan langsung meoleh kebelakang.. “oh..iya.. tadi saya bawa motor..ya.. sambil cengar-cengir pak Karyo balik lagi kewarung yang tadi dan segera ambil sepeda motornya…

 

He..he.. saya yakin, pasti brother biker ada yang pernh mengalaminya ๐Ÿ˜€

 

 

23 Comments

  1. betul mas…. trutama klo lgi kena flu + batuk & meriang, mesti kadang sering lupa…. dan juga perkatan dan pemikiran ga selaras…. tau mksud tpi mo ngucapinnya lupa kata-katanya…. IMHO…. Pengalaman pribadi…. hehehe….

  2. ketuker motor??? hahaha sama.. dulu juga pernah mengalami di daerah pasar burung di jl dr cipto semarang. tapi g sampai bisa nyala, untung yang punya juga fine2 aja. jadi yaa cukup dengan tertawa bareng…

  3. Ana pernah juga….
    Pergi ke hypermart d depok…
    Pake motor mpro..
    Setelah selesay belanja….

    Kok ya bisa2nya ana pulang jalan kaki ke kosan, padahal jaraknya sekitar 5km,….. Itupun nyadarnya pas udah mau keluar lg cari makanan…… Ko motor ga ada…?

    Kalo inget selalu ketawa sendiri…..

  4. kalo aku pernah mas yud..mtorku ketukr, dibawa pulang emak2 waktu belanja di pasar. kebetulan motorku kuncinya dol. sudah lapor pulisi juga mas yud.. eee kira2 2 jam dateng suami emak2 tadi nganterin motorku ke pasar lagi. pulang dri pasar langsung aku ganti satu set kuncinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*