Pengalaman diikutin lelembut ular penunggu pabrik rotan diCirebon, Jawa barat

Halo brother biker 😀 … Malam Jum’at kliwoooon… waktunya nulis artikel yang sangat ditunggu-tunggu. ssttt… jangan lupa ..ik*annya ya :mrgreen: Bagi brother biker yang langganan “nyanggong” diwarung ini khususnya dimalam jumat, pasti tahu pekerjaan saya. Yups..saya dulunya adalah seorang Inspector atau Quality control produk mebel. Sudah banyak pengalaman horor yang saya tulis disekitar pabrik rotan. diantaranya pengalaman disambut lelembut pabrik rotan diCirebon bagian 1 dan Pengalaman disambut lelembut penghuni pabrik rotan diCirebon bagian 2

pabrik rotan 1

Nah.. diartikel horor malam Jumat kliwon sekarang ini pengalamannya juga masih diperusahaan yang sama, namun bedanya perusahaan ini pindah pabrik. Kalau dulu lokasinya didaerah Raja galuh, kuningan. saat itu menejemen perusahaan memindahkan lokasi pabriknya didua lokasi yang berbeda (masing-masing ada pengalaman horornya). Lokasi pabrik yang kedua adalah didaerah “Sigundul” Tegal wangi Cirebon. Nama sigundul adalah julukan tempat cuci botol Lokalisasi liar yang berada didekat pintu keluar tol Plumbon, Cirebon.

pintu keluar Tol plumbon

Oke, back to topik. Bangunan pabrik ini sudah lama kosong tak ada yang menempati. Menurut cerita dari karyawan pabrik, Saat pertama kali masuk bangunan ini banyak terdapat lumpur setinggi 10 cm yang menggenangi lokasi produksi dan juga ruangan kantor! Dan banyak sekali terdapat ular yang bersarang dipabrik tersebut. Ternyata saluran airnya mampet tersumbat rumput dan sampah. dibutuhkan waktu 3 hari untuk membersihkan lumpur dari lokasi pabrik tersebut. Singkat kata setelah pabrik layak dihuni, pabrik mulai difungsikan sebagai area produksi dan kantornya mulai digunakan. yudibatang mulai visit kepabrik tersebut seminggu setelah produksi berjalan. Saat mulai memasuki gerbang pabrik, filing saya sudah mengatakan.. “Hhmm…masuk kesarang lelembut lagi nih..” .. Auranya berbeda masbro… pokoknya ada sesuatu yang lain yang bisa saya rasakan.

pabrik rotan

Begitu masuk kelokasi pabrik, saya langsung masuk kegudang produksi. Sambil memantau proses produksi sekalian “mempelajari” tempat asing yang baru saya masuki. Cesss… terasa agak dingin! padahal baru jam sembilan pagi.. cuaca juga cukup cerah. Setelah sekitar satu jam berputar-putar digudang produksi, kemudian saya masuk kedalam ruangan kantor. Disitu sudah disediakan meja dan kursi untuk saya bekerja. Masuk kantor, saya langsung taruh tas dipintu belakang kursi saya. Buka lap top, cek email dan lain-lain.. saat saya mau mengambil peralatan kerja didalam tas… terlihat buntut ular dibawah tas saya. Langsung saya angkat tas dan … massa Allah! Ada seekor ular yang lagi mlungker!!

hantu ular

*Poto penampakan ular yang diabadikan oleh yudibatang

Reflek saya bicara sendiri dengan muka serius.. “Mbah…aku putumu mbah!! aku ora ngganggu mbah!.. ” translate “Mbah..saya cucumu mbah!! Saya tidak mengganggu mbah..” Seorang rekan yang menjadi menejer produksi dipabrik tersebut mndengar ucapan saya dan sontak mendekat… “ada apa masYudi?” Tanya sang menejer. “Ada ular dibawah tas saya pak!” Jawab saya. Terlihat sang menejer seperti melafalkan suatu kalimat dan mendekati ular tersebut serta memegang ekornya!… ajaib! Ular tersebut diam anteng tidak berontak. Sang menejerpun membawa ular tersebut keluar pabrik. Saya sempat mengabadikan moment saat sang menejer mengeluarkan ular tersebut.

hantu ular 2

Saya masih nggak habis pikir..darimana datangnya ular tersebut!? mengapa tiba-tiba ada dibawah tas saya!? … nantikan kelanjutannya malam jumat depan… udah kepanjangan ceritanya, kalau diterusin ngetiknya baru bisa publish jam satu malam 😀 … Sstt..jangan lupa ik*annya :mrgreen:

 

 

15 Comments

  1. Serem mbah bancinya badannya tinggi tangannya berotot tapi pake gaun jadi kalo diliat dari jauh cantik bak model spg tapi kalo dideketin, bujubuneng itu muka sangar amat hahaha

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. » Pengalaman diikutin lelembut ular penunggu pabrik rotan diCirebon, Jawa barat bagian 2
  2. Pengalaman diikuti lelembut ular dipabrik rotan, Cirebon- Jawa barat bagian 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*