Pemotor penerobos lampu merah, pantas diteriaki Gobl*k!!

Halo brother biker 😀 …. Mungkin para pembaca sudah pernah merasakan betapa jengkelnya saat lagi berhenti ditraffic light (lampu merah) menunggu lampu merah padam, kemudian saat lampu sudah menyala hijau saat moor kita baru melaju beberapa senti meter, tiba-tiba ada pemotor sialan menerobos didepan kita dan hampir menabrak sepeda motor kita.

2jrambu-kds-J18

Yang pertama kali kita rasakan adalah rasa kaget.. kemudian spontan akan keluar kata-kata dari mulut kita. Kadang kata-kata yang menyebut nama tuhan namun kadang nama-nama binatang yang keluar dari mulut kita. Dulu.. jujur saja saya sering meneriaki pemotor penerobos lampu merah dengan kata gobl*k, habis meneriaki terus berhenti nungguin siapa tahu sipenerobos lampu merah nggak trima. Kebanyakan sipenerobos lampu merah ini mukanya salah tingkah dan segera ngacir. Namun semenjak anak-anak saya menirukan kata tersebut, saya tidak lagi meneriakan kata gobl*k kepada pemotor penerobos lampu merah. Cukup Istighfar dan mengelus dada saja.

Harley davidson 2

Namuuun..ternyata bukan saya saja yang meneriaki pemotor penerobos lampu merah dengan kata gobl*k. Sering sekali saat ditraffic light melihat pemotor penerobos lampu merah diteriaki kata gobl*k oleh pengguna jalan lain. Yah..sepertinya memang pantas pemotor penerobos lampu merah diteriaki goblo*k, karena lampu menyala merah seperti lampu ditraffic ligth, lampu rem dan sebagainya itu artinye berhenti. Hal tersebut sudah diajarkan disekolahan dan dilingkungan. Kalau tetap menerobos ya berarti memang gobl*k..he..he.. Kadang-kadang sering juga melihat pemotor penerobos lampu merah ini dipalang oleh pemotor waras dan diomelin, bahkan sampai terjadi baku hantam.

 

Silahkan share endapat anda 😀

10 Comments

  1. wah di Jkt mah udh makanan harian kang. sering pas lewat lamer, ada aja yg siap siap nyerobot. kalo lg waras, saya pelanin. liat sapa tau ada yg mau nerobos. kalo lg sableng, saya gas sejadi jadinya. kalo ada yg siap nyerobot, ta pepet sampe ban depannya nubruk foot step motor saya. wkwkwk. puas dah kalo udh gt. selama praktekin sh blm smpe ada yg ngajak gelut.

  2. Belom pernak ketemu ichiro kali kang..
    Sama jengkele kang nek liat orang nyebrang jalan di bawah jembatan penyebrangan,kadang malah sengaja tak pepet sambil ngebut,biar sadar pentinge jembatan penyebrangan di jalan padet..

  3. Memang pantas digoblokin. Bayangkan pemotor lain yg jalan karena lampu sudah hijau jadi terancam keselamatannya karena ada pengendara goblok yg menerobos lampu merah.

    Kalau mau mati di jalan jangan bawa2 orang lain. Itu intinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*