Gagal pasang nama dimotor Ducati, Marlboro sebar iklan bergambar motor Ducati

Halo brother biker 😀 …. Produsen rokok “putihan” Marlboro adalah sponsor utama team Ducati diMotogp. Namun karena ada kebijakan dilarang memasang atribut yang berbau rokok CMIIW, Nama Marlboro tidak diperbolehkan nempel dimotor Ducati.

Casey Stoner Marlboro 2007

Terakhir Nama Marlboro boleh ditempel dimotor Ducati adalah saat Casey Stoner bergabung dengan team Ducati ditahun 2007-2008. Namun selanjutnya yang boleh ditempel dimotor Ducati hanya barcodnya saja. Setelah itu hingga sekarang, sama sekali nggak boleh nempel atribut berbau rokok. yah wis ..akhirnya hanya warnanya saja..yups Marlboro identik dengan warna merah, begitu juga dengan motor Ducati.

WMK_Motegi_Stoner02

Nyeponsorin tim Motogp sekelas Ducati tentu biayanya tidak murah, tentu Marlboro berharap ada efek positif bagi “brand Marlboro” … Bahasa gampangnya agar merknya dikenal diseluruh dunia. Marlboropun tidak kehilangan akal… sekarang sudah ada iklan rokok Marlboro dengan latar belakang Andrea Dovizioso sedang cornering nunggang Ducati Desmosedici.

Iklan rokok Marlboro Ducati

Sebenarnya ada peluang lain yang belum terpikirkan bagi Marlboro.. apa itu? Nyeponsori blog-blog Roda 2, khususnya yang Bloggernya perokok..seperti warung ini… he..he… 😀

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*