Berita akan lahirnya Sport 150cc berbasis mesin Satria F150I, bisa meredam “penetrasi” Honda CBR150R baru

Halo brother biker 😀 … Yups akhir-akhir ini banyak blogger R2 memberitakan akan lahirnya jagoan baru suzuki Indonesia, yaitu motor sport berkubikasi 150cc full fairing dan naked yang menggunakan mesin Suzuki Stria F150 Injeksi. Kalau melihat power Suzuki Satria F150 Injeksi yang sekarang, bisa dikatakan power calon motor sport suzuki ini akan berada diatas motor kompetitor yang sekelas.

Rangka motor sport suzuki terbaru 1

Blogger yang pertama kali menulis tentang akan hadirnya motor sport suzuki 150cc ini adalah Mas Rudi Triatmono. Artikelnya dipublish tanggal 16 Februari 2016 yang berjudul Pabrikan Suzuki akan siapkan motor sportz fairing dan naked,… basisnya engine dan frame Su zuki Satria F150 Injeksi… ngeriii tenan euuuy …!!!

artikel motor sport baru Triatmono

Berikutnya yudibatang ikut menuliskan artikel tentang motor sport baru suzuki ini yang dipublish tanggal 21 Februari 2016.

yudibatang dan Triatmono

Lewat dua hari yaitu tanggal 23 Februari 2016, mas Taufik dan Iwanbanaran  juga menulis tentang konfirmasi akan hadirnya motor sport suzuki ini, artikel mas Taufik berjudul Suzuki Punya peluang besar jadi yang paling sempurna di Calon Sport 150 cc [ Opini ]

cuplikan artikelnya Mastaufik/ Tmcblog.com :

artikel motor sport baru TMCblog

IWB dan TMC poto bareng

dan artikel Iwanbanaran berjudul Confirmed…….Suzuki akhirnya serius garap motorsport dengan kode 23K00!!!!…..

Cuplikan artikelnya Iwanbanaran :

artikel motor sport baru Iwanbanaran

Belum lagi blogger-blogger lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang juga ikutan menulis tentang berita akan hadirnya motor sport baru suzuki. Ini hanya opini yudibatang…dengan berita yang secara tidak sengaja “bersaut-sautan” ini bisa meredam “penetrasi” motor sport AHM yang baru dilaunching sekitar dua minggu lalu (14 Februari 2016)..yups All new Honda CBR150 R. Tidak hanya CBR, yamaha R15 faceliftnya juga “ora digagas” :mrgreen:

 

Tiga blogger top diatas (abaikan yudibatang :mrgreen: ), memiliki jumlah visitor sehari diatas 300 ribu!! tentu para visitor ini punya teman , sodara dan tetangga… dan merekapun akan ikut share dengan cara “gethok tular” (dari mulut kemulut) juga Via medsos tentang berita akan hadirnya motor sport suzuki dengan performa yang mantab. tentu ada potensial buyer dan biker entusiast yang menahan diri bila akan meminang motor baru. Yah.. karena penasaran dengan bentuk serta performa motor sport baru suzuki. 😀

 

Bagaiman menurut anda? Juragane mebel tak ngopi-ngopi dulu sambil klepas-klepus :mrgreen: 😀

12 Comments

  1. Agak susah kalo mau dibilang begitu, krn setahu saya kelas 150cc masih rada merk oriented, apalagi kalo udah ngomongin penggemar merk Honda yg bakal susah pindah ke lain hati.
    Ditambah lagi satu hal, yg bakal jadi saingannya CBR datang dari kubu Suzuki yg reputasinya jeblog. Satria bisa bernafas sampe skrg krn gak ada lawan yg sepadan di kelasnya, sedangkan di kelas sport fairing 150cc udah bercokol produk dari 2 merk yg dominan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*