Pengalaman diikuti lelembut ular dipabrik rotan, Cirebon- Jawa barat bagian 3

Halo brother biker 😀 … Malam jumat..waktunya artikel horor… Artikel horor kali ini sambungan dari artikel horor bagian pertama disini dan bagian dua disini

Cuplikan akhir artikel bagian 2 :

Lalu terdengar suara.. “Ayo mas..kita solat berjamaah..” ternyata sang menejer datang dari belakang saya.. Alhamdulillah ada temannya. Kemudian saya dan sang menejer mengambil air wudu dan solat. Selesai solat saya segera bergegas dan pamit pulang kepada sang menejer…

jalan-cigundul plumbon cirebon malam hari

*poto jalan depan pabrik rotan saat malam hari

Segera saya berkemas memasukan peralatan kerja kedalaam tas, pake jaket, pake gloves, pake helm dan segera naik keatas motor. Saat saya pencet elektrik starter, motor tidak mau menyala. dipencet sampai tiga kali , tetap tidak menyala juga. Hhhmmm… saya membatin “mungkin ada yang mau ngikut nih??!!.. ” … Bismillahirohmanirohim… ehemm!!aja ngganggu!… kembali saya pencet elektrik starter,seketika motor langsung menyala.

vixion yudibatang manggul kursi

Pelan-pelan saya pulang mengendarai motor… keluar kawasan sigundul, masuk kejalan utama…lalu lintas cukup lancar. Saya merasa motor seperti tidak seperti biasanya… terasa berat!! Saya berhenti sejenak untuk mengecek kondisi motor. Lokasi berhenti saya suasananya gelap (dekat pintu keluar tol plumbon-Cirebon). Saya turunkan standar samping dan priksa sepintas dengan melihat kesekeliling motor serta meraba-raba jok boncenger, semua biasa saja.

Tiba-tiba terdengar suara decitan rem motor!! ccciiiittt..!! didepan saya ada seorang pemotor penunggang motor bebek lawas dan berhenti mendadak sekitar lima meter dari tempat saya berdiri. pemotor tersebut memandang kearah saya. dari pandangannya, pemotor tersebut seperti terpengarah dan ketakutan!! Reflek saya pegang helm dan memeriksa seluruh badan… “apa ada yang aneh?!” ujar saya dalam hati. Namun ..sipemotor tersebut langsung jalan dengat tergesa-gesa!!  Aneh!.. ucap saya dalam hati. Merasa tidak ada yang trouble dengan motor, saya lanjutkan perjalanan pulang menuju tempat kos diKedawung-Cirebon. Sampai dikos, saya melakukan aktifitas seperti biasa…mandi, ganti baju, makan, ngopi-ngopi sambil main gitar diteras kos. Saat saya iseng mau mengambil gambar kucing diatas motor, tak sengaja terjepret dua sosok penampakan lelembut yang seperti sedang mengamati saya!! Kepala singa dan kuntilanak!!

pnampakan

Saat itu saya belum tahu kalau lelembut lagi pada nongol.. setelah foto dipindah kelap top, baru ketahuan kalau ada lelembut lagi nongol didepan kos.

Malam harinya ketika saya mau tidur, saya mendengar suara yang aneh….”zzzzzzzzzz…” seperti suara desis ular!! Saya segera bangun menyalakan lampu serta lihat kesekeliling kamar….tidak ada apa-apa!! Saya kembali rebahan dikasur…. saat mata sudah sangat mengantuk ..memasuki alam diantara sadar dan tidur, saya merasakan kayu penahan kasur dibawah saya ini bergerak!! Hii…”mak prekitiikk..” Seperti ada sesuatu yang besar melewati bawah saya!kayu-kayu penyangga kasut itu bergerak satu persatu dari atas bawah kepala hingga kekaki!! padahal dipan tempat saya tidur itu pendek sekali alias nggak dikasih kaki kayu.

Tiba-tiba badan saya terlempar keatas hingga sekitar satu meteran!! Wuaaaa..!!! saya teriak-teriak..!! Duarrr!! dari atas ternit muncul kepala ular yang sangat besar!! taringnya sangat tajam sekali… tangan say berusah mencari-cari benda apapun disekitar saya untuk usaha melawan ular tersebut!! dapatlah hape, maksud hati saya mau melempar ular tersebut dengan hape… namun yang bisa digerakkan hanya tangan saja, lengan dan sekujur badan terasa kaku!! saya hanya bisa memukulkan hape kekayu samping dipan!! Mulut ular tersebut sudah menganga lebar dan siap mencaplok kepala saya!!

hantu3

lalu… terdengar suar thok!!thok!!thok!! Seketika ular tersebut lenyap!! sayup..sayup..terdengar lagi suara thok..thok.. Saya baru tersadar… ternyata saya hanya “direp-rep” atau “tindihen”. Saya segeera bangun menyalakan lampu, sejenak saya periksa kondisi kamar…aneh!! kasur jadi berantakan!! segera saya buka pintu kamar… ternyata ada tetangga kos yang mengetak pintu. namanya pak Ade… “tadi saya dengar kamu kaya mengigau, jadi saya kethok pintunya…kuwatir ada apa-apa”.. ujar pak Ade. “Nggak apa-apa pak, cuman mimpi”. jawab saya. Saya segera cuci muka dan bikin kopi lagi.. akhirnya saya dan pak Ade ngobrol=ngobrol didepann teras sampai jam satu malam. Hiiii….

 

14 Comments

  1. Kenapa si dhemit ular ngikutin sampai ke rumah ya? Padahal doi kan menjaga di pabrik. Sepertinya masih perlu penjelasan di cerita ini….

    • @ndoro, nggak tahu masbro, biasanya kalau saya datang ketempat yang baru saya kunjungi..ada lelembut yg ngikut atau sekedar menyapa 😀

  2. jare simbok biar nyaman tidur gak rep2 /tindihen kalo habis pergi pulang ke rumah sebelum masuk pintu cuci kaki tangan dan basuh muka dulu. mungkin om Yudi gak begitu jadi di ikuti dan tidur pun diganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*