Kawasaki Z125, Motor sport naked bermesin “bebek” yang overprice!

Halo brother biker 😀 … Tiga hari lalu kawasaki indonesia merilis motor barunya yaitu Kawasaki 125Z pro. Motor sport naked mini ini dihargai 29,9 Juta rupiah!! itu saja katanya harga promosi. Edian!! motor naked mini begitu dihargai 30 jutaan!

spesifikasi-kawasaki-z125-dan-z125-pro-RLEZ5hAEMd

Bagaimana dengan performa?? Baru kali ini Kawasaki merilis motor berperforma “inferior”!! Mesinnya cuman 125 CC tiduran, SOHC 2 klep , 4 tak , berpendingin udara, 4 percepatan. Ini sih..mesin motor bebek!! Tenaganya cuman 9.4 ps/7500 RPM dan Torsi 9.5 NM/6000 Rpm. Nggak ada valuenya dibanding mesin Honca CS1 sekalipun.

kawasaki-z125-2016-16_br125gh_g_14-pertamax7-com

kelebihannya mungkin hanya dicassis dan shock depan yang USD, tapi harganya itu lho!! 30 jutaan! Ada motor batangan yang lebih keren, cc lebih besar dan USD pula yang harganya 11-12… Yups..Yamaha Xabre 150. 30 juta buat beli Suzuki satria F150FI yang kencang itu masih dapat kembalian 7 jutaan.

Kawasaki-Z125

30 juta ditambahin 3 juta lagi sudah dapat Honda CBR150R yang baru dan keren. Entahlah… mengapa Kawasaki mau menjual motor ini. 30 Juta buat beli motuba sudah dapat starlet yang kursinya bisa menampung lima orang, nggak kehujanan, nggak kepanasan, ada ACnya pula..he..he.. 😀

Bagaimana menurut pendapat anda dengan banderol Kawasaki Z125 ini?

21 Comments

    • Sepertinya bukan begitu mbah Handoyo. Harga jual OTR beda dengan harga pabrik. contoh saja harga motor bebek disini 14 jutaan, difaktur yang tertulis cuman 7 jutaan CMIIW 😀

  1. Sepertinya sasaran marketnya bukan untuk user biasa deh pak lek.. model kek kita2 gini yang dipakai untuk harian.
    Kalo diliat dari bentuk dan performa nya kayanya ini motor khusus buat user2 yang kelebihan uang.. yang biasa wara wiri naek mobil mewah.. pengen beli kopi atau udut di warung depan komplek naek motor pak lek..
    Buat santai tapi tampilan prestis..hehehehehehehe

  2. wohohoho
    akhirnya ada yg berani bicara jujur dari hati dan pikiran.
    artikel blog tetangga rata2 sekedar ngiklan gak berani nyentil kata overpriced :mrgreen:
    paling jawabannya: motor segmented. limited dst

  3. kalo bandingannya sama motor lokal jelas overpress, tapi ya inilah motor hobi buat orang berduit, sama aja kaya orang punya piksen dimodif sampai habis 50 juta, ninfi dimodif habis 100 juta, buat sebagian orang adalah kepuasan, bagi sebagian orang bilang buang-buang duit dan naik motor ini dijamin bakal jadi pusat perhatian 😀

  4. @tlekem

    mending beli RG 150 Gamma sih, klo sampe habis 150jt mah. diparkiran yg jd pusat perhatian malah si Gamma drpd si Ninfi.

    ngoahahaha

  5. kawasaki bhn materialnya no wahid gan walaupun itu motor bebek yg murah mungkin bhnnya disamain dg motor gedenya jd awet bgt dan tahan banting gan? tp jg banyak kekuranganya gan dr desain irit bbm dan teknology kalah dg motor sebelah mknya krg laku . terbukti aku puya kaze 2001 sampe skrg 2016 blm trn mesin cat body msh bgs srg kehujanan jrg dicuci tp ga ada karat smsex .mesinya mkn lm makin halus, giliran beli merk sblh br 4 th bnyk sperpart yg ganti, Tp sygnya kawasaki garap mtr bebek krg serius. aku sampe bosen punya kaze skrg lirik jupe z1 .

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*