Helm KYT Aleix Espargaro, keren..selaras dengan livery motor dan warna racingsuitnya

Halo brother biker 😀 .. Seperti diberitakan beberapa waktu lalu Pembalap Motogp dari Team Ecstar Suzuki, Aleix Espargaro akan menggunakan helm KYT mulai musim 2016 s.d 2018. Di acara resmi KYT di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu, Pak Henry Tedjakusuma selaku Direktur PT Tarakusuma Indah menyatakan bahwa : “Aleix Espargaro dipilih karena kepercayaan pada Brand Suzuki di MotoGP yang mulai menampakkan keseriusannya dan berpeluang juara. “Dari statistik juara MotoGP, hanya 3 pabrikan yang mempunyai rekor terbanyak. Yamaha, Honda dan Suzuki. Dan menurut saya, dengan prestasi Aleix, Suzuki berpeluang kembali ke masa kejayaannya”.

suzuki ecstar espargaro 2016

Saat melihat penampakan Aleix Espargaro saat mengendarai Suzuki GSX-RR disirkuit Qatar saat Test Pra musim Motogp 2016, terlihat corak dan warna helm Aleix Espargaro ini keren dan selaras dengan livery dan warna racing suitnya.

Dilihat dari hasil testnya, Motor Suzuki GSX-RR ini lewat salah satu pembalapnya yaitu Maveric Vinales membuat kejutan dengan menjadi yang tercepat dihari kedua test pra musim. Hhmm.. kemungkinan besar Motor Suzuki dan para pembalapnya akan sering berada dibarisan depan dan Helm KYT yang digunakan Aleixpun jadi lebih sering kesorot kamera.. he..he.. Cerdas Juga nih KYT. Sepertinya ini peluang bagus buat KYT dan Suzuki Indonesia saat akan mengeluarkan jagoan sport 150ccnya… “Beli motor suzuki hadiah helm KYT replika Aleix Espargaro” 😀

kyt_aleix

helm ini didesain oleh Starlinedesigner, perusahaan kreatif yang bermarkas di Pesaro Italia Warna utama helm didominasi warna biru muda Suzuki dan warna kuning neon. Salut buat KYT, yang terus berinovasi dan berusaha terus untuk go Internasional. 😀 Berikut galeri Helm KYT yang digunakan Aleix Espargaro untuk Motogp Musim 2016 hingga musim 2018 :

kyt_helm_aleixespargarokyt_helm_aleixespargaro_3kyt_helm_aleixespargaro_7kyt_helm_aleixespargaro_61

*poto denissaforgp.wordpress.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*