Nasib pemilik Bajaj Pulsar 200ns yang mau jual motornya…. susah lakunya!!

Halo brother biker 😀 … Seperti diberitakan oleh rekan-rekan Blog R2, Bajaj Pulsar 200NS kini dijual diskon seharga 15 Juta rupiah!! Ediann..! Motor batangan naked dengan frame delta box, pendingin cairan serta vitur lain yang melimpah dan diatas kertas bisa mengeluarkan power maksimal 23HP!!

Pulsar_200_NS_10

Kini… nasibnya nggak jelas!! Induknya kabur pulang kampung dan pabrikan yang dititipi (Kawasaki) jualannya hanya menghabiskan stock saja.

Bajaj Pulsar dijual 15 juta

Bagaimana nasibnya pengguna pulsar 200NS yang mau jual motornya?Ya..begitulah masbro.. susah lakunya. Yang kasihan pemilik pulsar 200ns yang tidak tahu kabar jika bajaj pulsar 200ns itu sekarang dujual diskon hanya 15 juta saja.

iklan jual Bajaj Pulsar 200 ns

Check it out disitus jual beli motor bekas online, masih saja ada yang pasang harga diatas 15 juta… Hadeh!! ketinggalan informasi nih.. :mrgreen:

15 Comments

  1. banyak yang suka. cuman motornya tinggi dan kubikasinya tanggung. kelas 200 seharga kubikasi 150 memang value. tapi orang pada saat itu baru mau naik kelas dari bebel ke sport, makanya cocoknya 150 cc saja. pajak pun tidak mahal dari bebek. konsumsi bbm tidak jauh dari bebek. bobot tidak jauh dari bebek.

  2. salah satu tolok ukur adalah coba tawarkan ke showroom /dealer motor bekas, pada harga berapa mereka berani beli dari kita?
    *pasti banyak yg sakit hati*

  3. sudah 2 kali “Baj*j” seperti ini, pertama waktu jadi APM tapi “plant” assembly blm punya kemudian hengkang, kedua pas joint bareng dengan kmi utk memudahkan pendistribusian produknya.
    Dari awal sudah ada keganjilan ketika jualan bareng(numpang. bahasa kasarnya)kmi, ada beberapa dealer diskriminasi, segi sales spg lebih cenderung mengalihkan ke produk langsung dari kmi, saat maintennace/ service ada beberapa part yg blm ready.
    Wah…wah..wah kalau seperti ini kayaknya masyarakat yg menjadi konsumen banyak kapok…biar bahan/ materialnya kuat tapi tidak diimbangi dengan sales-service and sparepart, mustahil suatu apm dapat berjalan dengan baik di suatu negara.
    Jadi mudah2an dengan 2 case yg sudah pernah terjadi (kebetulan oleh produk yg sama) masyarakat dapat lebih cerdas dan mengasah kembali keingintahuannya melalui prinsip “teliti sebelum membeli”.
    Terimakasih kang yudi-batang sudah share threadnya…. 😀

  4. Ngeliat TVS, yang mereka perbulan cuma ratusan. Tapi tetap semangat jualan. Salut aku. Di kota ku ada satu dealer tvs. Mungkin udah banyak di Indonesia. Jangan2 perbulan satu dealer jualannya bisa dihitung jari. Salut buat mereka yg ngga cepat menyerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*