Yang perlu dipersiapkan sebelum menonton motogp ditelevisi

Halo brother biker 😀 … Artikel ini kusus untuk pecinta balapan motogp, Yah..mirip-mirip pecinta sinetron yang bersambung kalau ketinggalan satu episode saja berasa “gelo” atau menyesal :mrgreen: Motogp adalah balapan motor prototype kelas para “raja”, hampir semua pembalapnya pernah menjadi juara diajang sebelum mereka bertarung dikelas ini, juga ada juara bertahan dan mantan juara 😀 sebut saja Valentino rossi (sudah pada tau lah.. ), Jorge Lorenzo 3 x juara dunia dan Marc Marquez juara dunia 2x berturut-turut tahun 2013-2014.

rossi jerman 2015

Aksi-aksi mereka diatas kuda besi prototype yang bertperforma sangat tinggi begitu perkasa, aksi saling over taking, tehknik-tehnik tingkat tinggi yang mereka sajikan begitu sangat menghibur dan ikut memacu andrenalin para penontonnya 😀 namun bila ada rider yang ndlozor..reflek langsung teriak aduh!!Jadi serasa ikut prihatin.

motogp-logo

Berikut ini hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum kita nonton acara motogp ditelevisi versi yudibatang :

1. Pastikan kondisi televisi anda “sehat” termasuk juga remotnya baterenya jangan sampe habis.

2. Ada beberapa seri motogp yang jam tayangnya sekitar jam 7 malam. Bila anda sudah berkeluarga, ajakin dulu anak dan istri jalan-jalan sebagai ganti waktu anda menonton motogp. Dan kasih tau kemereka jangan ganggu bapaknya pas nonton motogp. Bagi bujangan yang udah punya pacar, atur waktu “kopdar” agar tidak bentrok dengan acara motogp. Bagi yang masih jomblo… ora urursan

3. Siapkan Makanan kecil/cemilan, minuman (Kopi, teh dan lain-lain) serta rokok beserta asbaknya (bagi yang merokok). jangan sampai pas acara motogp sudah jalan, terus ditengah-tengah balapan mulutnya asem pengin ngrokok tapi rokoknya habis. mau beli rokok tapi warungnya jauh. sayang kalau beranjak dari televisi.

4. Siapkan bantal daan guling… biasanya kalau nonton motogp, kita tidak bisa duduk pada satu posisi saja. Nah..kalau ada bantal dan guling kita bisa ganti posisi menonton dengan cara tiduran, telentang, tiarap dan lain-lain.

5. Siapkan gadget atau lap top beserta modemnya (bagi yang punya), dengan kondisi batere yang full untuk jaga-jaga kalau-kalau listrik mati bisa langsung nonton via internet.

6. Siapkan motor dengan posisi bagian depan menghadap pagar, jaga-jaga bagi yang nggak punya gadget atau lap top kalau listrik mati bisa cepat pergi menuju warnet terdekat atau ketempat sodara yang listriknya nggak mati, untuk melanjutkan nonton motogp

kopi dan rokok

Kejadian yang paling bikin dongkol ketika race sedikit lagi akan dimulai, pembalap sudah mapan digridnya masing-masing.. tinggal nunggu lampu merah berganti lampu hijau…tiba-tiba listrik mati.. sial!!

Semoga berguna 😀

6 Comments

  1. mas Yudi…selain diatas masih ada yg kurang, saya tambahin nih sediakan tv lebih dari satu, minimal 2 atau 3 dirumah biar nonton motogp tidak diganggu sikecil ,kakaknya dan mamahnya, yg saya rasakan masing2 punya sendiri2 jadi saya jadi bebas gak ada yg gangguin. betulkan???

    • boros itu masbro… mendingan anak-anak dan istri dikasih uang suruh jalan-jalan, kalau sudah satu jam baru boleh pulang he..he.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*