Artikel “suara tek-tek pada All New Honda CBR150R…” diblog pertamax7 kok hilang?

mesin honda cb150r brisik

Halo brother biker 😀 … Yang namanya ngeblog kadang-kadang suka membaca-baca komentar dari pengunjung blog. kadang ada kometator yang pasang “jemuran” (menyertakan link/tautan artikel dari blog lain). Nah.. diartikel yudibatang yang berjudul February 2016 All New Suzuki satria F150 laku 10.065 unit! 

artikel tektek jombliz

ada pengunjung blog yang bernama matahari yang berkomentar pada tanggal 14 maret 2016. dalam komentarnya disertakan link atau tautan dari blog petamax7. berikut ini kometarnya :

link artikel jombliz

tapi.. ketika saya klik tautannya….lho..kok artikelnya ilang? yang muncul tulisan Doh!!padahal artikelnya sangat menarik lho…. Coba tanya-tanya keMbah google , masih ada link artikelnya tapi ketika diklik lagi-‘agi yang muncul tulisan “Doh!”  anehnya..artikel yang lain bisa dibuka. Why? apakah ada yang trouble dengan blognya? 😀

artikel jombliz ilang 1

28 Comments

  1. Waktu dia post hasil dyno ultraspeed kan judul artikelnya kebalik.. Satria unggul dari sonic tes dyno ultra speed..

    Pas ane liat lgi artikel nya hilang..hahaha

    Pas ane liat lgi muncul lgi
    Honda sonic unggul dari satria fi tes dyno ultra speed..

    Fix ada pengarah post di pertamax.com

  2. Maap bukannya suudzon.. hanya mengutarakan pandangan , si ipan , iwan, sm opik (dulu kobay jg, ga tau klo sekarang) lebih condong memblow up kelebihan motor ahm (walaupun sebenarnya ga terlalu superior atau ada kelebihan yg memang “wah” ) dibuat se hiperbola mungkin..
    Sebaliknya jika ada FAKTA yg mendiskreditkan motor ahm, blogger2 tersebut tidak ada yg mengulas beritanya, sekalipun diulas mereka menggunaka bahasa yg sangat diperhalus..
    CMIIW..
    Salam penikmat roda dua..

  3. Jawabannya sangat sederhanan sekali, coba anda sekalian sambangi warungnya Pertamax7 pasti anda sekalian akan menemui Banner New CBR, produk2 dari pabrikan sayap buntung, ya masak pabrikan yg udah mau masang iklan di blognya masak rela kalo produknya dibikinin artikel di jelek jelekin, hehehe…., ntar ndak dapet duit dong, hari gini siapa yang gak butuh duit, ane aja jg gak nolak kalo dikasih, tapi IMHO kalo ane sih maunya segala kekurangan/kelemahan dan kekalahan satu produk motor dibanding motor lain bisa diulas secara lugas dan terang namun tetep bisa dapet duit dari pabrikan yg ngiklanin:P

  4. blog bisa jadi sumber nafkah. tapi jangan menutupi jati diri blog itu sendiri. kalo mau bikin website berbasis media jurnalistik. jadi mirip portal berita.

    tapi dalam aturan blogging memang sah saja melakukan kampanye produk. melakukan intrik dalam berbisnis di dunia maya agar konsumen tertarik. tapi sebaiknya inti dari blogging adalah berbagi dengan tujuan memberikan yang terbaik kepada pembaca. bahasanya gak pakai intrik. gak pakai dihaluskan. lepas saja. beda kan dengan media jurnalis. makanya pembaca berharap banyak belajar dari empunya blog dan menjadi berwawasan luas.

    tapi memang ada istilah, lo gak mau baca ya udah gak usah datang ke blog gw.

    masih panjang. tapi capek ketiknya. hehe.

  5. Jawabannya mudah saja asal melihat ada iklan pabrikan siapakah di blog tersebut? 😀

    Terbukti bahwa pemasangan iklan di blognya bisa mengatur blogger untuk nurut sama yg sponsorin. Apakah gejala semacam ini yg dinamakan blogger ternakan?

  6. wis fix, ane black list pertamax7.com dari referensi blog motor ane.. secara udah ga berada di sisi konsumen, lebih memihak pabrikan yang bayar gede!!!

  7. Blog amplop ya wajar kalau ada campur tangan majikanya, mungkit ngahem cs ga senang itu mknya di delete, lagian si ivan tolol ajah malah nge jelek2 in yg ngash makan dia

  8. blogger ternakan, sayang sekali, satu lagi blogger sudah masuk ke dark side of the blogging => uang, uang , uaaaang.

    Cuma satu yang kita bisa bantu, stop mengunjungi blog2 ternakan.
    Karena anda juga berandil dengan menyumbang traffic ke blog-blog tersebut. Yang terakumulasi dengan tingginya hits, dan minat pabrikan kapitalis untuk menjerat si blogger dengan uang, uang, uang, uang

    When the Last Tree Is Cut Down, the Last Fish Eaten, and the Last Stream Poisoned, You Will Realize That You Cannot Eat Money

1 Trackback / Pingback

  1. Artikel Suara Tek-Tek All New CBR150R Pertamax7 Hilang? Why? | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*