Motogp Americas, banyak pembalap terjatuh..marquez masih raja Americas

Halo brother biker 😀 … Motogp seri ketiga disirkuit Americas akhirnya kembali dimenangkan oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez sekaligus menegaskan sebagai Raja sirkuit Americas!! empat tahun berturut-turut Marquez juara disirkuit ini.

Marquez juara moogp amerika

Mengawali balapan dari Pole position, Marquez tak terbendung dari awal hingga akhir balapan. Banyak pembalap terjatuh diseri ketiga ini, Dilap ketiga valentino Rossi crash dan gagal melanjutkan lomba.

Rossi jatuh dimotogp amerika

Dilap ke tujuh Dany pedrosa terjatuh dan motornya menghantam Dovizioso. Dovi gagal melanjutkan balapan sementara Pedrosa mencoba lanjut walau akhirnya harus masuk paddock di lap ke10 dan langsung menemui Dovi untuk emminta maaf. Dilap ke delapan cal crutchlow dan Bradley smih juga jatuh sendiri-sendiri.

pedrosa nabrak dovi dimotogp amerika

Yang cukup menarik duo pembalap suzuki yang saling over take yups.. Aleix espargaro dan Maveric Vinales. namun Vinales terlihat lebih kencang dan berhasil meninggalkan aleix dilap ke 10. Balapan terasa hambar!! jarak antara pembalap pertama kedua dan ketiga sangat berjauhan.

hasil balapan motogp amerika

Marquez ngacir tak ada lawan hingga garis finish diikuti jorge lorenzo ditempat kedua, Andrea Ianone ditempat ketiga dan maverick Vinales ditempat keempat. Marc Marquez untuk sementara memimpin Klasemen sementara pembalap dengan 66 poin, Lorenzo ditempat kedua dengan 45 poin, Valentino rossi ditempat ketiga dengan 33 poin.

 

*poto Crash.net

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*