Seri 4 motogp 2016, skor sementara : Yamaha Movistar 2 VS Repsol honda 2

Halo brother biker 😀 … Motogp 2016 sudah melewati seri ke4 DiJeres Spanyol hari minggu lalu. Persaingan antara Yamaha dan Honda memang selalu menarik untuk diikuti. Selain persaingan dalam hal penjualan sepeda motor ditanah air , persaingan dalam balapan paling bergengsi diduniapun selalu menarik untuk disimak. Hingga balapan seri keempat motogp 2016, Tim Yamaha Movistar dan tim repsol Honda berbagi kemenangan masing-masing dua kemenangan.

motogp Jerez 2016

Tim yamaha Movistar sebagai juara bertahan telah mengumpulkan dua kemenangan, yang pertama dimotogp seri pembuka Losail Qatar dengan pembalapnya Jorge Lorenzo. kemenangan yang kedua diraih oleh Valentino rossi diseri keempat motogp Jerez Spanyol.

Tim Repsol Hondan dengan pembalap andalannya yaitu Marc Marquez telah memenangkan dua seri, yang pertama Motogp seri kedua diArgentina dan yang kedua motogp seriketiga diamerika.

klasemen pembalap sampai gp jerez 2016

Sampai seri keempat ini masing-masing dari 3 pembalap alien sudah pernah memenangkan balapan. sekor sementara Yamaha Movistar 2 VS Repsol Honda 2. Namun secara poin pembalap, Repsol Honda dengan pembalapnya Marc Marquez masih kuat bercokol diposisi puncak klasemen pembalap dengan 82 poin, posisi kedua Jorge Lorenzo dengan 65 poin dan Valentino Rossi berada diposisi ketiga dengan 58 poin. Balapan masih ada 14 seri lagi dan masih banyak kemungkinan terjadi. Motogp tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, selain pergantian ban juga penggunaan ECU yang sama. Dan yang terbaru, pada jor-joran pasang sayap!! wis tambah rame.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*