Generasi 90an..memang bener kok, sekarang lagi pada asik ngatur acara reuni

Halo brother biker 😀 …Pada artikel terdahulu pernah saya tuliskan bahwa Generasi paling bahagia diIndonesia adalah generasi 90an,ini bisa berarti orang yang lahirnya antara tahun 60 hingga 80an. ini artikelnya Generasi paling bahagia diIndonesia adalah generasi 60an hingga 80an

poto yudi jaman SMA 94

*Poto yudibatang bersama-sama teman-teman SMA

Pada kalimat diakhir artikel tersebut dituliskan :

Kini di saat kalian sedang sibuk-sibuknya belajar dengan kurikulum-mu yg ngejelimet, kami asik-asikan mengatur waktu untuk selalu bisa ngumpul reunian dengan generasi kami

Yups.. dibulan Mei ini ada libur panjang dari tanggal 5 hingga tanggal 8 Mei 2016. Dan ini merupakan waktu yang tepat buat acara reunian khususnya untuk orang geerasi yang lahir dari tahun 60 hingga 80an, karena secara umum orang kerja pada libur dan yang dari luar kota bisa mudik tanpa “uyel-uyelan” seperti mudik lebaran.

Reuni SMA1 Slawi 94

Nah.. yudibatang sendiri akan menghadiri acara reuni SMA nanti pada hari sabtu tanggal 7 Mei 2016. Bagi yudibatang, acara reuni akan sangat berguna bila semua yang hadir, “menanggalkan” jabatan dan pangkat ataupun wewenang yang mungkin biasa menyertai dikehidupan sehari-hari. Pokoke..lepaskan… berkumbul kembali seperti jaman SMA ngomonge ya kembali seperti jaman sma Rai*mu, A*u, Bang*et dll ..he..he.. :mrgreen:

yudibatang kaos reuni sma 1994

Bila semua pangkat dan jabatan ditanggalkan, suasana pasti kaan lebih nyedulur, lebih bersahabat cocok untuk temu kangen, silaturohmi dan lain-lain. oh..iya ..Jaman SMA saya tuh masih sangat menyenangkan dan menegangkan, dari yang teramlbat masuk sekolah dan manjat tembok yang ada pecahan belingnya, duel satu lawan satu, berangkat sekolah naik truk dan lain-lain 😀 Sekarang sekolahannya sudah sangat jauh berbeda, ada satpamnya, pagarnya sudah tinggi sekali, absen siswanya pake sisik jari dan lain-lain.

anak sma memanjat tembok

Ada masukan daris salah seorang teman yang jadi budokter diBogor sana.. Lagu yang pas untuk acara reuni adalah lagu dari Peterpan yang berjudul Semua tentang kita dan disisipi puisi tentang masa-masa sekolah hingga lulus , berpisah dan kembali berkumpul. Walau sebenarnya yudibatang bukan penggemar grup peterpan atau sekarang bernama Noah, tapi lirik dan nuansa lagu yang berjudul Semua tentang kita ini sangat mengena untuk acara reunian. Senangnya jadi generasi 90an 😀

berikut video dadakan yudibatang iseng nyanyi lagunya peterpan, Semua tentang kita 😀

 

10 Comments

  1. njirr, kalo mau tau, mereka yg lahir tahun 97 akhir – 99 awal adalah generasi paling GAK bahagia, kenapa?
    1. lahir saat indonesia dilanda krismon
    2. besar saat semua barang gak ada yg murah
    3. generasi pertama yg mencicipi UN 20 paket
    4. mengalami pergantian kurikulum 3x (2006 – 2013 – 2006)
    5. semua serba disensor (rokok, belahan dada) di film
    6. iri liat adeknya udah maen tab/ipad (padahal masih tk)

  2. reuni memang asyik, 20-25thn gak ketemu bikin penasaran, memang status pangkat jabatan semua ditanggalkan tapi tetep aja si kaya punya blok sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*