Slogan iklan Marlboro “I will lead”, tidak selaras dengan prestasi ducati dimotogp

Halo brother biker 😀 … Artikel lamunan sembari ngopi dan ngrokok dipagi hari. Sebelum musim motogp 2016 bergulir, banyak iklan-iklan rokok Marlboro yang bergambar Andrea Dovisiozo lagi nunggang Ducati Desmo bertebaran dimana-mana. bahkan ada yang dipasang dipapan iklan berukuran besar dipinggir jalan dan didekat traffic light.

Iklan rokok Marlboro Ducati

Dalam iklan tersebut tercetak tulisan “MAYBE I WILL LEAD BE>MARLBORO ” Kira-kira kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia seperti ini saya akan memimpin ududlah marlboro MUNGKIN SAYA AKAN MEMIMPIN ” . Menurut yudibatang maksud dari kalimat slogan iklan tersebut adalah yakin dan percaya diri untuk menjadi yang terdepan. Mungkin sebelum iklan itu dibuat, diprediksi tim Ducati motogp akan mendominasi dan percaya diri dengan performa ducati desmo GP16. Apalagi ada input dari mantan dua kali juara dunia yaitu Casey stoner.

Ianone dan dovi jatuh dimotogp argentina

Namun..rencana hanyalah rencana, Dalam kenyataannya selama motogp 2016 bergulir hingga empat seri, belum sekalipun tim ducati memimpin atau meraih podium satu. malah pembalapnya banyak yang bernasib sial pada ndlosor. diklaseemn pembalappun, duo rider ducati hanya berada dibelakang duo tim raksasa jepang Honda dan yamaha.

klasemen pembalap sampai gp jerez 2016

yang baru bisa memimpin bagi tim ducati adalah top speednya… memang motor Ducati sangat nggilani kalau ditrek lurus. Namun balapan motogp bukan hanya ditrek lurus, siapa yang tercepat saat masuk dan keluar ditikungan plus tidak apes, dialah yang digjaya he..he.. 😀

4 Comments

  1. Coba liat kakimatnya lagi masbro. Disana kan ada kata ‘will’ yang berarti akan/event belum terjadi/menandakan future. Which is belum menyatakan kalau “gue udah memimpin. Berarti ducati kemungkinan akan memimpin diwaktu mendatang, entah pertengahan musim, musim depan dsb 😀

  2. Lho, sudah bener kok –> saya “AKAN” memimpin.
    Kan baru “AKAN” (niat), meskipun entah kapan terjadinya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*