Suzuki GSX150R.. memang layak ditunggu kehadirannya

Halo brother biker 😀 … yups, Suzuki GSX150R memang penampakan motornya belum kelihatan, tapi petinggi suzuki sudah memberikan statement bahwa setelah perilisan All new suzuki Satria F150 Injeksi akan ada lagi motor sport yang akan dibrojolin dengan menggendong mesin yang identik dengan mesin Suzuki satria f150 injeksi. Kabarnya motor sportnya ada beberapa macam (sport fairing dan sport naked).

Suzuki-GSX-banner-650x249

Seminggu yang lalu yudibatang bertemu dengan seorang teman yang sama-sama berprofesi sebagai Inspector mebel, namanya Bro Aji dari kuningan jawa barat. Tunggangan BroAji yang sekarang adalah Suzuki satria F150 Injeksi warna hitam. Bro Aji bercerita sebenarnya sebelum meminang Suzuki Satria F150 Injeksi, beliau sudah membeli Honda Sonic 150 R. Namun bro Aji merasa kecewa dengan performa Honda Sonic ini, kata Bro aji honda Sonic ini rantainya kemrosyok dan mesinnya klothok-klothok. Baru dua bulan dipake, Honda Sonic 150 langsung dijual dan ganti meminang suzuki satria F150Injeksi.

IMG_1202

*Bro Aji bersama Suzuki satria Injeksinya

Penasaran dengan performa Suzuki satria f150 injeksi, yudibatang menyempatkan mengetes akselerasi jagoan baru suzuki Indonesia ini. Yups, start dari traffic light Tegal wangi sampai depan Bank BRI tegal Wangi…. Busyet bro!! Ini motor mesinnya benar-benar mantab dibanding motor kompetitor yang sekelas. Nggak ada gejala nglowor diawal start!! benar-benar real DOHC!

IMG_1207

Sayangnya motor ini bodinya kekecilan untuk postur tubuh yudibatang. Nah.. Bila motor sport baru suzuki Indonesia menggendong mesin satria F150Injeksi ini, bisa dibayangkan… performanya lebih mantab! memaang Suzuki GSX150R layak ditunggu kehadirannya 😀

11 Comments

  1. tp di blog sebelah katanya ada kmungkinan gsx 150 kmungkinan batal dgn alasan bnyk main dealer suzuki tg udh tutup ..bahkan kbrnya lg gsx 250cc pun batal…entahlah..
    .smoga cuma angin surga bwt kompetitor

  2. Mosok ngebut ambi mElEt ilatE LEk…????
    Kudu nguyu ngeti sampeyan….!!!
    La nek pas ono laler mlebu piye jal..???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*