Honda Supra GTR 150, sudah bukan motor bebek fungsional

Halo brother biker 😀 .. Honda AHM baru saja merilis line up motor barunya, yups.. Honda Supra GTR 150. Secara tampilan motor bebek super ini cukup keren dan secara performa juga lumayan nggak jauh beda dengan Honda Sonic150R.  Harga sekitar 21.5 juta rupiah. Secara kemrosyok dan klothok-klothok? Hhmm.. belum tahu dah.

honda supra gtr150

Image yang ada didalam benak pengguna Honda Supra series terdahulu adalah irit, ekonomis dan fungsional. Yudibatang sendiri sudah sering wara-wiri solo riding Batang – Tegal (Balapulang) menggunakan Honda Supra X 125 Helm in. Motor ini benar-benar irit dan ekonomis bin fungsional. rong puluh ewu sudah bisa dipake riding Batang-Tegal P-P dan bagasinya itu lho… lebar bin jero.

supra-X-150-GTR-2

*Honda Supra GTR 150 tanpa bagasi

Pernah saat yudibatang mengunjungi ibu diBalapulang, pulangnya dibawain oleh-oleh beras 15 kg. Sudah kebayang..wah..bakal ditaruh dibelakang dan diikat tali rafia nih. Ternyata… bagasi Honda Supra x 125 helm ini muat diisi beras seberat 15 kg!! dan tanpa mengganggu handling! mantab. Pernah juga buat ngangkut sketsel rotan dari batang menuju Comal-Pemalang… lantjar djaja tidak ada masalah he..he.. :mrgreen:

Honda supra x 125 helm in

Namun..pada Honda Supra GTR 150 yang baru ini tidak tersedia bagasi sama sekali. Hhmm… ini yang menjadikan Honda Supra GTR150 hilang nilai ekonomis dan fungsionalnya. Mungkin juga motor ini ditujukan untuk pengguna anak muda yang lebih mengutamakan gaya dan performa.. CMIIW 😀

15 Comments

  1. Hanya di blog ini salah satunya, yang berani tampil beda didalam gaya penulisannya, seperti melawan arus, tidak rame2 ngikutin kemauan/kehendak pabrikan seperti blogger2 lain, kalo di blog ini kebanyakan melawan arusnya soal produk motor, kalo di blog sebelah yg identik dg perut tambun dan MV Agusta melawan arusnya soal pemberitaan hal2 yang negatif dari Valentino Rossi. Yaahh maklum, pabrikan yang dibelanya merupakan musuh besar dari pabrikan yg dibela VR46 sekarang. Semoga yang punya warung selalu diberikan rizki yg cukup sehingga tidak tergoda imannya akan seselan2 amplop dan melacurkan hidupnya kepada pabrikan.

  2. Harganya menurut saya mahal 21jtan dpt bebek, tambah dikit beli ncb apa vixion. Dan bener gak ada bagasi susah bener mau naruh jas hujan pun gak bisa. ane masih milih supra x125 injeksi 2008 dan 2010 irit fungsional dan alhamdulillah plastiknya gak ter ter. Barangkali bsuk yamaha buat bebek jupiter z 125 tapi yg edisi burhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*