pengalaman pak kardi, bertemu dedemit siluman ular berkepala seram penunggu pabrik rotan

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … sekarang malam Jumat kliwon!! sudah lama nggak nulis artikel horor… Okay langsung saja. Tadi pagi Kamis 28 Juli 2016, saya dapat tugas inspect kursi rotan didaerah Desa Waruroyom, Cirebon – Jawa barat. Saat dalam perjalanan, saya kepikiran wah..nanti malam harus nulis artikel horor nih.. pasalnya blog sudah lama nglowong tanpa artikel horor (sebulan lebih euiy..) . Saat masuk kedalam pabrik dan memarkir sepeda motor, saya pergi menuju kran air untuk mencuci tangan. Disitu saya melihat ular berwarna coklat bergaris hitam , saya hanya diam dan berkata dalam hati “Mbah..aku putumu mbah… “ sesaat kemudian ular tersebut pergi meninggalkan saya melalui semacam lubang ditembok pembatas pabrik.

pabrik rotan2

Dari pertama datang kepabrik rotan ini saya sudah merasa bahwa pabrik ini memiliki aura tersendiri yang disukai bangsa lelembut. setelah itu saya ceritakan kejadian tersebut kepada orang pabrik. Orang pabrik mewanti-wanti saya bila ketemu ular berwarna coklat bergaris hitam lagi, jangan dibunuh. beliau tidak menjelaskan alasannya. Kemudian saya mulai melakukan pekerjaan saya. menjelang istirahat (jam 12 siang) , saya bertanya keorang pabrik, siapa orang yang suka jaga malam dipabrik ini?. Orang pabrik menjawab ada dua orang.

Yang satu security yang satunya karyawan bagian “pengurus” ruangan pengering kayu. Orang tehnik menyebutnya “Kiln Dry”, sedangkan orang awam menyebutnya “mesin open (Oven). Pucuk dicinta ulam tiba… saya lagi butuh bahan cerita buat artikel horor malam ini dan karyawan tersebut pas melintas didepan saya yang lagi duduk sambil bikin laporan kerja. Saya panggil karyawan tersebut dan mempersilahkan duduk disamping saya, tapi beliaunya menolak malah jongkok didepan saya.

yudibatang ngobrol horor

*yudibatang bercengkrama dengan pak kardi

Begini ceritanya….

Saat itu pak kardi sedang bekerja mengurus kiln Dry, ruang pengering kayu dipabrik ini menggunakan panas dari pembakaran kayu limbah. maka agar panas terjaga dan tidak mati, ruangan oven haruys ditungguin. Nah .. Pas kejadian bertepatan dengan malam jumat kliwon!! Hampir semua karyawan pabrik, menganggap lokasi oven dan sekitarnya adalah tempoat yang wingit bin angker!! Namun bagi pak Kardi, tidak ada pilihan lain…beliau harus menjaga ruangan oven.

pabrik rotan

*ruangan oven tempat munculnya siluman ular

Jam 00.30 saat pak kardi duduk dibelakang ruangan oven didekat tungku api…. tiba-tiba sekali tanpa ada tanda-tanda kusus, muncul tepat satu meter didepan wajah pak kardi sesosok kepala gundul dengan mata berwarna merah, pipi bersisik dan hidungnya hanya ada dua lubang seperti hidung ular!! seluruh wajah bersisik ular. Dimulut yang menganganga terdapat gigi taring yang panjang dan tajam.. hiii… seluruh wajah berlumuran darah dan mentes!! yang bikin pak kardi ketakutan bukan main…itu lelembut lidahnya panjang dan bercabang dan hampir menyentuh muka pak kardi!!

gambar hantu ular

Pak Kardi merasakan dirinya dibawa mahluk tersebut kealam lain!! pak kardi serasa terbang diawang-awang dan melihat kebawah, banyak lelembut berbagai jenis disekitar ruangan oven kayu!! Pak Kardi merasa badannya lemas tak bisa bergerak!! beliau hanya pasrah dan seperti menurut dengan ajakan siluman ular tersebut! Pak Kardi berusaha dan meronta-ronta agar diturunkan ditempat semula!! Lalu… sekejap.. pak kardi sudah berada dibelakang mesin oven lagi tapi sihantu siluman ular tersaebut masih berada tepat satu meter didepannya! samar-samar terdengar suara adzan subuh..barulah mahluk siluman ular tersebut menghilang! …… saya coba cari-cari gambar yang mirip dengan sketsa siluman ular yang digambar oleh pak kardi, nggak ada yang persis.. paling mirip-mirip seperti dibawah ini :

horor setan

hantu3

13 Comments

  1. Setan model apapun bhkn iblis tidak aka berani mengganggu manusia, bila org tsb selalu ingat kpda Allah swt (dzikir) saya sendiri sudah membuktikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*