pengalaman seram bertemu lelembut rombongan pelaut portugis dimes Jepara

Halo brother biker 😀 … Lama tak bersuo… juragane masih sangat sibuk ngurusi kerjaan, kebetulan yudibatang sedang ada tugas keJepara Jawa tengah dan pucuk dicinta ulam tiba, stok cerita horor semakin menipis eh,.. dapat pengalaman horor yang masih fresh dimes perusahaan didaerah Jepara Jawa tengah. Ceritanya begini…. Senin tanggal 19 September saya berangkat keJepara dengan menggunakan kereta dan travel, singkat kata saya sampai disebuah pabrik furniture dan bekerja seperti biasa…mengecek kualitas barang.

yudibatang-ngecek-lemari

Sorenya saya pulang ke mes (semacam kontrakan fasilitas menginap dari perusahaan). Malam pertama tidak terjadi apa-apa karena badan saya capek sekali, selepas maghrib langsung tidur hingga subuh. Hari selasa saya berangkat kerja seperti biasa, namun pada sore selepas maghrib saya menyempatkan diri berkunjung kekediaman salah seorang teman lama. Padahal laporan kerjaan masih banyak… yah namanya silaturohmi kalau nggak disempet-sempetin ya susah nyari waktu yang tepat buat ketemu teman lama. Jam sembilan malam, saya pulang ke mes yang lokasinya didaerah perumahan Mandaan Jepara. Saat pulang itulah saya baru menyadari ternyata lokasi mes saya itu dikelilingi oleh kuburan!  dalam hati berkata… “hadeh…sarang lelembut nih” :v


mes-jepara-3

*Yudibatang sedang bikin laporan dimes

Sampai diMes sekitar jam setengah sepuluh malam. Oh..iya kebetulan teman sekerja saya yang bernama zainal sedang pulang keSemarang, otomatis saya sendirian dimes. Setelah istirahat sejenak mandi dan ngopi-ngopi saya lanjut buat laporan kerja. Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam dua belas malam! tanda-tanda aneh mulai muncul!! terdengar suara-suara seperti orang lagi sibuk angkut-angkut barang… “krosak..krusak.. tek..tek.. dug..”.  Mak..prindiiinggg..!! tengkuk terasa merinding! walau perasaan agak-agak gimana tapi saya tetap melanjutkan membuat laporan pekerjaan. Saat saya sedang menghisap sebatang rokok, tiba-tiba “mak clap!” ada bayangan melintas disamping kulkas! saya langsung beranjak dari kursi dan mengejar bayangan itu hingga kepintu depan. Aneh..ternyata nggak ada siapa-siapa.

mes-jepara-1

*pintu dapur menuju gudang

Selanjutnya, dibelakang saya seperti melihat ada beberapa orang berjalan cepat-cepat melewati kulkas lagi dan menuju dapur! saya balik lagi mengejar “rombongan” tersebut. Busyet!! ada satu mahluk yang terlihat (hanya topi dan kakinya saja yang sempet saya lihat!) menembus pintu dapur menuju gudang! mak prindiiing… hiiii… !! (saat saya menulis ini, suara-suara aneh terdengar lagi! ). Saya penasaran kemudian saya buka pintu dapur yang menuju gudang. saya lepas slot pintunya pelan-pelan dan saya buka pintunya pelan-pelan… kreeeekkk!! tengak-tengok disekitar gudang.. ternyata tidak ada apa-apa!

mes-jepara-2

*gudang dimes yudibatang

Kembali saya menuju kedepan laptop untuk melanjutkan bikin laporan. baru ketak ketik sebentar… kembali terdengar suara-suara aneh… “tak..tek..tak..tek…”. “Lanjut terus apa diterusin besok ya laporannya” guman saya dalam hati. Lalu… mak “wush..” , ada sesuatu yang meniup dibelakang leher saya… Mak prkitiiikk!! lalu terdengar suara keras seperti benda jatuh diatas eternit/plafon.. duarr!! perasaan mulai agak-agak gimana gitu, lalu saya berdehem “ehem!! ehem!!” . Segera saya beresei laptop dan masuk kekamar… sialnya jendela dikamar yang tembus kegudang tidak ada kordennya!

jendela-angker

*Jendela kamar dimes yudibatang

Saya masuk kamar, matikan lampu kamar dan rebahan diatas spring bed dengan posisi membelakangi pintu kamar dan wajah menatap kejendela kamar. Baru beberapa menit rebahan… digudang terdengar suara seperti ombak dilaut!! karena penasaran saya tetap melihat kearah jendela kamar… samar-samar terlihat tapi seperti topi bajak laut daaan.. terlihat bagian samping dan belakang mahluk tersebut!! seperti orang portugis bro!!

villanueva

*poto ilustrasi

Saya mulai “mrungkel” dan membelakangi jendela…  penasaran…saya tengok sekali lahi kejendela… ternyata….. ada penampakan wajah berwarna putih lik lak! nggak ada matanya nggak ada mulutnya!!hhiiii..!! Saya langsung kembali mrungkel dan baca-baca doa semampunya..hiii… !

hantu

 

 

14 Comments

  1. spurane telat komen,
    mnurut ku mbah Yudi, klo diliatin kyk gitu langsung bilang ke setannya dan di ajak selfi (meskipun takut) InsyaAlloh demit itu kabur krn ketemu sm orang aneh. (pengalamanku sih gitu, klo dilihatin barang g jelas langsung tk samperin, ngluarin hp. asli langsung ilang tuh demit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*