Galery poto-poto spy shoot Yamaha R15 tahun 2017

Halo brother biker 😀 … Biar kekinian dan tidak ngezoonk alias males menulis, berikut yudibatang sajikan galery poto-poto Yamaha R15 tahun 2017 yang diambil dari berbagai sumber (Tmcblog, Iwanbanaran dan facebook). Secara tampilan Yamaha R15 tahun 2017 ini sudah banyak mengalami perubahan diantaranya perubahan pada bagian depan/kepala, Perubahan pada shockbreaker depan yang sudah mengaplikasi Up side down, perubahan desain lampu belakang. Berikut ini galeriy poto-poto spy shootnya :

1.Poto spy shoot bagian depan

Bentuk head lamp sudah berbentuk lebih sipit dibanding R15 yang sekarang dan lampu sudah mengaplikasi lead (yang sekarang masih pake bohlamp). wind shield lebih proporsional.

2. Shock breaker depan Upside down

Sebenarnya Shock depan Upside down sudah lama ada motor sport fairing 150cc yang mengaplikasinya yaitu Minerva 150 , Mungkin karena motornya bukan produksi “Big four” jadinya kurang moncer he..he.. 😀 Nah..Yamaha R15 2017 ini mengaplikasikannya pada moment yang tepat disaat dua kompetitor yang sama-sama bigfour belum menggunakan upside down.

3. Stang jepit dibawah segitiga atas

Bahasa kerennya Setang “clip on under yoke” maksudnya mungkin Clip on = setangnya dijepitkan ket

abung shock bagian atas dan posisinya dibawah segitiga atas

4. Desain lampu belakang yang kekinian

Desain lampu belakang R15 2017 ini berkiblat pada Yamaha R1 dan yamaha R6 yang tampak sporty dan keren.

5. Desain Foot step baru

Desain foot step depan yang lebih fresh dan foot step belakang yang sudah tidak lagi menggunakan pipa. Desain baru yamaha R15 ini tentu dipersiapkan untuk bertarung dalam segment sport 150cc fairing yang mulai berdarah-darah 😀

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*