Rossi dan Vinales Januari 2017 akan ke Indonesia, Sekalian Launching R15 baru?

Halo brother biker πŸ˜€ … Seperti dilansir Viva.co.id bahwa Duo pembalap Movistar Yamaha akan hadir ke Indonesia untuk bertemu penggemarnya.

Tim Movistar Yamaha berencana untuk mendatangkan bintangnya, Valentino Rossi, dan pasangan anyarnya, Maverick Vinales, untuk menemui penggemarnya di Indonesia. Perkenalan Vinales sebagai anggota baru tim Yamaha menjadi tema dari kehadiran pabrikan asal Jepang itu kali ini. Meski demikian, kunjungan yang dijadwalkan pada Januari 2017 itu masih harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak MotoGP.

Hanya opini pribadi, kalau mereka berdua datang ke Indonesia hanya untuk bertemu penggemar kayaknya nggak mungkin. Lhooo?? YMKI nggak dapat untung apa-apa dong?. Kemungkinan besar ada agenda lain yang tersembunyi. Bila kita lihat momentnya, sepertinya salah satu agenda tersembunyinya adalah untuk melaunching motor sport fairing lama tapi baru. Yamaha R15 2017!! Yups..yamaha R15 2017 spyshootnya sudah bertebaran kemana-mana. Bisa jadi motor itu aslinya sudah diproduksi tinggal “grengnya” saja.

Weh…tambah mawaut persaingan dikelas sport fairing 150cc πŸ˜€

 

Ssttt… Nanti malam ada artikel horor πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*