Menanti aksi panas Maverick Vianels diatas Yamaha M1 dimotogp 2017

Halo brother biker 😀 … Artikel perdana ditahun 2017. Motogp seri 2016 sudah usai, kini yang dinanti adalah motogp seri 2017 yang dalam beberapa bulan lagi akan segera dimulai. Dimotogp seri 2017 banyak pembalap yang pindah tunggangan. Diantaranya Jorge Lorenzo yang tadinya bersama Yamaha sekarang pindah keDucati. Ianonne yang tadinya bersama Ducati kini pindah ke Suzuki dan Maverick Vinales yang tadinya bersama suzuki kini masuk keYamaha.

Salah satu pembalap yang sangat dinanti aksinya dimotogp 2017 adalah Maverick Vinales. Yups.. diseri 2016 Vinales banyak melakukan aksi kejutan bersama suzuki. Diantaranya berhasil menapaki podium satu, dan beberapa podium tiga. Aksinya juga bikin penonton motogp tegang dan terhibur.


Nah … Saat mengetest tunggangan barunya yaitu yamaha M1, Vinales juga kembali menggebrak dengan menjadi pembalap tercepat. Raihan Vinales ini tentu membuat “ketar-ketir” pembalap dan tim kompetitor. Mungkin juga membuat cemas pembalap satu tim yang juga seniornya… Valentino Rossi. 😀

 

*poto Twitter Maverick Vinales

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*