jump to navigation

Tujuan Maverick Vinales pindah KeYamaha adalah untuk menjadi juara dunia January 10, 2017

Posted by yudibatang in : Bikers, Blog Motor, motogp, Yamaha , trackback

Halo brother biker 😀 …. Setiap orang yang pindah atau hijrah dari satu tempat ketempat lain pastilah memiliki sebuah tujuan. Begitu juga seorang atlit atau pembalap , pindah dari satu klub keklub lain atau pindah dari satu tim ketim lain memiliki sebuah tujuan. Umumnya sih tujuannya adalah uang atau bayaran yang lebih besar.

Namun bagi bintang baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales yang pindah dari tim Suzuki Ecstar, memiliki tujuan menjadi juara dunia motogp! Vinales tentu sudah punya itung-itungan sendiri… dengan tim suzuki Ecstar yang baru dua tahun comeback keMotogp saja, Vinales bisa competitiv dan merecoki pembalap 4L (lu Lagi Lu lagi). Bahkan bisa meraih podium dan juara seri.

Memang tidak akan mudah bagi Vinales untuk bisa mewujudkan tujuannya. Disana sudah ada sang baby Aliens Marc Marquez dengan motor monster Honda RCV213, ada Lorenzo dengan senjata barunya dan ada sang Icon motogp Valentino Rossi. Tapi memang dalam hidup kita harus punya tujuan dan berusaha dengan keras mewujudkannya. Semoga tercapai tujuanmu Vinales 😀

space for ads

Comments»

1. novi cute - 10th January 2017

semoga sukses MV

2. terminator - 12th January 2017

Honda RC213V deh kayaknya…
maapin yah Mbah,😂😂😂

yudibatang - 12th January 2017

hahaha..iya mbah… thanks koreksinya mbah 😀

3. kasamago - 16th January 2017

Smg mv mmpu mmbuat kompetisi lbh hot lg..



%d bloggers like this: