Tahukah anda? motor pertama Marquez bermerk Yamaha lho..

motor pertama marquez

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Diluar negeri sana, biasanya orang tua akan membelikan sebuah barang kesukaan anaknya diusia tertentu. Beberapa contoh barang yang dibelikan pertama kali untuk anak diantaranya Sepeda , mobil – mobilan dan juga sepeda motor. Beda dengan dinegara kita,… orang tua umumnya membelikan sepeda motor kepada anaknya disaat si anak sudah cukup dewasa. Bahkan ada orang tua yang membelikan sepeda motor untuk anaknya saat sianak belum cukup umur. Nah,.. diluar negeri sana ada juga orang tua yang membelikan sepeda motor pertama buat anaknya. namun dengan catatan sepeda motor tersebut tidak digunakan di jalan raya. melainkan digunakan untuk latihan mengasah bakat dan potensi si anak. contohnya motor pertama Marquez .

( Baca : profil dan perjalanan Karir marc Marquez )

Bagi anda penggemar motogp, tentu sudah kenal dengan Pembalap Motogp andalan tim Honda. Yup dialah Marc Marquez sang pembalap fenomenal. Dimusim pertamanya terjun di kelas para raja, marc Marquez langsung menggebrak dan langsung juara dunia! bukan hanya itu, Marc Marquez juga banyak melakukan pemecahan rekor milik pembalap-pembalap sebelumnya. Selanjutnya Marc Marquez menjadi pembalap yang sangat populer karena sering menjuarai musim motogp. Prestasi Marc Marquez diantaranya juara motogp tahun 2013, juara motogp 2014, posisi ke 3 motogp 2015, Juara motogp 2016 dan juara motogp 2017. Pembalap yang menyandang sebutan sang Baby alien ini prestasinya mencorong bersama motor tim HRC yang mengandalkan motor monster Honda RCV212.

motor pertama Marquez

Namuun..tahukah anda?? sepeda motor apa yang pertama kali dimiliki oleh Marc Marquez?.  Yups… ternyata sepeda motor pertama Marquez bukanlah motor KTM ataupun motor Honda. kedua merk motor tersebut pernah membuat Marquez Juara. motor pertama Marquez bermerk yamaha.

sepeda motor pertama Marquez adalah sepeda motor yamaha kecil yang dibeli pada tahun 1997. Saat itu Umur Marc Marquez baru 4 tahun. Hhmm… mungkin yang membelikan bermaksud agar Marquez familiar dengan yamaha. Eh… setelah sudah besar, marc Marquez malah juara dunia dengan rival yamaha alias Honda. He..he..

Blog Marquez 

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.