Berita All New Yamaha R15 tak terbendung, “cerita” mesin DOHC lebih superior dari SOHC akan “diangkat”kembali?

Halo brother biker 😀 .. Menarik mengamati perkembangan berita Roda 2 ditanah air. Khususnya perkembangan produk-produk baru yang baru muncul. Hari ini Minggu 22 Januari secara tertutup di acara yang disinyalir merupakan acara tahunan Diler Meeting internal YIMM, Yamaha Indonesia memperkenalkan All New Yamaha R15 2017 dengan mendatangkan duo pembalap Motogp Yamaha Movistar! Yups.. Valentino Rossi dan maverick Vinales.

*Poto Ruditriatmono

Yudibatang harus jujur… All New Yamaha R15 ini selain memiliki tampilan dan body yang benar-benar baru, juga sudah dibekali dengan banyak improvement. Mulai dari Mesin yang menggunakan tehnologi VVA , Power yang lebih besar, lampu led, spidometer digital dan led, suspensi depan up side down. Stang jepit dibawah segitiga dan lain-lain.

Banyaknya Improvement yang terdapat pada All New Yamaha R15 ini tentu jadi menambah value dari motor tersebut. Masalahnya, produk kompetitor yang sejenis jadi kelihatan “tertinggal”. Dengan hebohnya berita kemunculan All New Yamaha R15 ini biasanya akan diikuti “cerita” mesin DOHC lebih superior dari SOHC. Apakah All New yamaha R15 ini mampu “menggeser” dominasi All New Honda CBR150R? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. 😀

Untuk sementara juragane cuman bisa ngiler nyawang Yamaha R15 ini… keces..keces..

 

7 Comments

  1. CBR makin culun,
    Pasti tim swat lagi giat2 kampanye, USD made in china, sohc lemot, rangka delta seng, air ram kegeden, dll, ekekek

  2. kalau selama ini berani Nyentul dan langganan juara, mungkin bisa ngandalin opini Superioritas DOHC atas SOHC. Tapi kalau faktanya cuma bisa urutan 14 di balapan resmi dan kebanyakan DNF, apalagi yang mau diopinikan dari DOHC AHM ??!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*