Geger kemunculan All New Yamaha R15… apakah membuat “tim SWAT” panik??

Halo brother biker 😀 …. Hari ini kabar tentang kemunculan All New Yamaha R15 bener-bener bikin geger dunia perblogan roda dua tanah air. Daaannn… otomatis, Tim SWAT pun bekerja keras untuk meredam kegemparan berita All New Yamaha R15.

*Poto Permana Triaz

Sekedar mengingatkan… Mengutip dari artikelnya Salah seorang blogger yang ngganteng Mas Iwan Banaran :

AHM membentuk tim khusus bernama SWAT. Merupakan singkatan dari Sport Winning Army Team….tim ini fokus untuk menggarap pasar sport dalam rangka berkompetisi dengan lawan.

Pada dasarnya….tim SWAT Honda menyusun strategi pemasaran untuk sport. Mereka-mereka juga wajib mantengin pergerakan sport lawan. Contohnya nih kang…..lahir Yamaha Xabre150. Nah….kira-kira apa kelebihan produknya….positioningnya dan kans dipasar….tim SWAT harus melakukan analisa mendalam yang kemudian melakukan counter strategi agar gaung Xabre tidak terlalu mencuat. Ini hanya satu contoh….

Nah… All New yamaha R15 yang merupakan Produk baru yamaha Indonesia (Kompetitor AHM) Lagi dipantengin oleh tim SWAT. Kalau opini yudibatang, All New Yamaha R15 memiliki banyak kelebihan bila dibandingkan produk sport full fairing punya AHM. Dan positioningnya jelas “mengancam” (belum tentu bisa mengalahkan) keberadaan All New Honda CBR150R.

Persaingan semakin panas… PR Tim SWAT Honda tahun 2016 belum bisa goal, yups.. All Honda CB150R sampai tutup tahun nggak bisa mengalahkan Yamaha Vixion, paling cuman ngintili. Sekarang ada PR baru, All New Yamaha R15! Bisa jadi Tim SWAT ini lagi “meramu racikan” untuk meredam gaung All New Yamaha R15. Hee..he…

9 Comments

  1. Bisa kelihatan tim swat itu siapa disaat blog nya angkat berita, cuma ganti ukuran ban ajah heboh nya sampe ke aherat WOOOOOOOOOOOOOOW EDISI SEPESIAL kini ban nya berubah ukuran tambah besar LOL. #Omaigat

  2. Makin berat jualan DOHC, secara promosi… barang satu itulah yang selama ini jadi andalan. Setelah dihantam SOHC 19hp…. apalagi yang mau dijual ? Yap… yang tersisa tinggal LOGO SAYAP dan klaim IRIT !!!

  3. “PR Tim SWAT Honda tahun 2016 belum bisa goal, yups.. All Honda CB150R sampai tutup tahun nggak bisa mengalahkan Yamaha Vixion, paling cuman ngintili. Sekarang ada PR baru, All New Yamaha R15! Bisa jadi Tim SWAT ini lagi “meramu racikan” untuk meredam gaung All New Yamaha R15. Hee..he…”
    bukan y udah goal ya secara MS Sport AHM udh melebihi MS Sport y Yamaha meskipun Vixion Unggul dikit tp tetep kn Total MS Sport yang berbicara.
    http://tmcblog.com/2017/01/16/honda-kuasai-sport-150-cc-cbr150r-ungguli-r15/
    http://otomotifnet.com/Motor/Bisnis/Berikut-10-Motor-Sport-150cc-Terlaris-Di-2016-Yamaha-V-Ixion-Masih-Pimpin-Pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*