jump to navigation

Bweh… ternyata Cerita horor yudibatang tentang Supir truk dialas roban masuk On the Spot trans7 January 27, 2017

Posted by yudibatang in : Cerita horor, Horor , trackback

Halo Brother biker ๐Ÿ˜€ … Lagi asik ngopi dipagi hari, ada teman facebook yang memberitahu yudibatang kalau salah satu artikel horor yudibatang masuk dalam liputan On the spot trans7 tadi malam (26 Januari 2017).

Karena penasaran, saya coba search diMbah Google. ternyata ada di youtube. Yups.. Cerita horor yang berjudul “Pengalaman supir truk dikerjain hantu Belanda diAlas Roban” saya tulis pada tanggal 4 Juni 2015. Cerita ini dibacakan oleh pembawa acara On the Spot trans7 yang khas, plus gambar-gambar artikel juga ditampilkan. Ini Link Artikelnya : Pengalaman supir truk dikerjain hantu Belanda di Alas Roban

Cerita horor ini masuk kategori cerita serem kedua. Hhmmm… sayangnya tulisan yudibatangnya nggak ditampilkan dan tidak ada izin dari pihak On the Spot Trans7 keyudibatang. Coba kalau pihak On the spot Trans7 ngajak ketemuan kan bisa saya pilihkan lagi cerita- cerita horor yang lain. atau dimuat sekalian “7 cerita horor yudibatang yang paling seram” hehehe..

Tapi tetap bersukur, Cerita horor Yudibatang berarti secara tidak langsung sudah diakui oleh Trans7.

space for ads

Comments»

1. Tomcat - 27th January 2017

Wah..hrusnya dpt royalti tuh..

2. Speedfreak 2Tak - 27th January 2017

Walah 7 cerita horror mbah yud yang paling serem ๐Ÿ˜€
nunggu lanjutan kuntiwiri deh..

3. Speedfreak 2Tak - 27th January 2017

Walah 7 cerita horror mbah yud yang paling serem ๐Ÿ˜€
nunggu lanjutan kuntiwiri deh..

4. uwak - 27th January 2017

joss.. terus berkarya kang yudi.

5. Roy - 27th January 2017

kayaknya laen x jangan pajang foto truk mas tp pajang foto sendiri ama demit nya

wkwkwkwkwk

yudibatang - 27th January 2017

Hahaha..

6. Prikitiew - 28th January 2017

Wkwkw manteb om
Besok2 kalau ada acara horror, om yudi dadi juru kuncine

7. kasamago - 29th January 2017

Mantab, smg bsa dibkin buku.. Kumpulan kisah horor yudibatang

8. terminator - 30th January 2017

makprikitik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

9. nanda - 23rd February 2017

Maju terus mas Yudibatang, mungkin suatu saat boleh lah masuk ke program radio atau nulis buku.

10. mekarpovian - 9th April 2017

Saya inget nih episodenya.
HUASYUUUUU TENAN !!!
Nampilin Tulisan punya orang tapi ndak ada kredit buat penulisnya.
JEMB*UT !!!
Justru karena episode itu saya ndak pernah lagi nonton on the crot.



%d bloggers like this: