Casey Stoner,”pensiunan”motogp..namun masih bertaji dites Pra musim hari pertama

Halo brother biker 😀 … Yups, Casey Stoner pensiunan pembalap Motogp yang pernah dua kali juara dunia bersama dua pabrikan berbeda (Ducati 2007 dan Honda ditahun 2011). Sejarah mencatat, hanya Casey Stoner satu-satunya pembalap yang bisa membawa Ducati menjadi juara dunia. Sekarang ini sebenarnya Stoner sudah nggak membalap lagi, namun ..Saat dirinya ikutan Test Pra musim Motogp 2017 disirkuit Sepang bersama tim ducati, ternyata Casey stoner berada diperingkat pertama!!

Hhmm… Secara tidak langsung ini seperti ejekan buat para mantan rival-rivalnya dulu… mungkin gini bahasanya Stoner dalam hati : “He..he.. ente-ente selama guwa nggak membalap pada ngapain aja… masa guwa libur enam tahun tapi masih bisa mempecundangi ente?!… “ (sambil keprok bokong).

Sebenarnya para penggemar dan penikmat motogp berharap Stoner mau come back dibalapan motogp, bertarung bersama dengan para alian (terutama Marc Marquez yang merajalela pasca Stoner pensiun). Namun..keputusan bulat sudah diambil oleh Stoner yang lebih memilih “menghabiskan waktu” bersama keluarga tercinta. Dan hanya sebagai tes rider dan penasehat pagi pembalap Ducati.

Stoner lagi memberikan wejangan kepada Jorge Lorenzo 😀

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*