Honda Forza 150, diberitakan akan diluncurkan dari 2016 tapi belum brojol juga sampe sekarang

Halo brother biker 😀 … Iseng-iseng nyari info tentang Honda Forza 150 dimbah google, banyak artikel yang membahas kalau Honda Forza akan segera meluncur. Artikel-artikel tersebut rata-rata dibulish sekitar bulan Januari 2016. Salah satunya saya mampir ke warungnya Mbah IWB. Ada artikel yang dipublish tanggal 28 Januari 2016 (berarti hingga hari ini artikel tersebut sudah berusia 1 tahun 3 hari).

Informasi ini dimuat media DP yang menyebut time line rilis sekitar Maret-April 2016. Padahal sebelumnya prediksi IWB….si Forza baru hadir di semester dua 2016 dengan kata lain kisaran Juli 2016. So….perbedaan dua informasi ini makin menguatkan bahwa AHM enggan menunggu terlalu lama untuk segera menahan laju N-Max.

Dituliskan tentang peluncuran Honda Forza 150 menurut media DP rilis Maret-April 2016 dan menurut prediksi IWB Semester dua 2016. Hhmmm… jadi ingat waktu itu pemberitaan tentang Honda Forza begitu gencar… ternyata???…. pret!! hingga setahun lebih Jagoan yang digadang-gadang untuk menghadang yamaha Nmax ini cuman sebatas “abab” alias angin lalu. Narasumbernya ini yang ngawur, kalau penulisnya sih ya manut saja apa yang diinfokan narasumber.

Bahkan sekarang Nmax sudah ada “sang pelapisnya” yaitu Yamaha Aerox 155 tapi Honda Forza 150 tetep belum brojol juga. he..he… “wong ora ono barange kok diomongke arep diluncurke?” .. translate “Orang nggak ada barangnya kok bilang mau diluncurkan?” .

Some one said : Yamaha Indonesia ini pake strategi perang gerilya.. hit and run! medeni.. 😀

 

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*