jump to navigation

Tes pramusin sepang hari ke2, Hanya satu pembalap yg mampu melampui catatan waktu Stoner February 1, 2017

Posted by yudibatang in : Bikers, Blog Motor, motogp , trackback

Halo brother biker 😀 … Artikel perdana diBulan Februari 2017.  Hasil tes pra musim motogp 2017 hari kedua diSirkuit Sepang Malaysia, Andrea Ianonne berhasil menjadi pembalap yang tercepat dengan catatan waktu 1:59.452. Perlu diketahui dihari kedua ini, tes rider tim Ducati yaitu Casey Stoner yang pada tes hari pertama “mempermalukan” para alien, tidak ikutan turun ketrek. Entah mengapa Stoner tidak ikutan sesi tes hari kedua.

Hasilnya? Terlalu!!…dari 27 pembalap yang ikut tes hanya satu pembalap yang mampu melampaui catatan waktu Casey Stoner. Yups.. dialah Andrea Iannone pembalap baru tim Suzuki Ecstar. Sedangkan para alien terlempar dari posisi tiga besar. Valentino Rossi dari Tim yamaha Movistar berada diposisi ke empat dengan catatan waktu 2:00,254. Jorge Lorenzo dari Tim ducati berada diposisi kedelapan dengan catatan waktu 2:00,484 dan sang juara bertahan, Marc Marquez dari Tim repsol Honda berada diposisi kesepuluh dengan catatan waktu 2:00,531.

Memang hasil tes hari kedua belum bisa menjadi patokan, tim dan para pembalap masih mencoba berbagai settingan dan part baru. Namun dengan absennya Casey Stoner dites hari kedua serta hanya satu pembalapa saja yang bisa melebihi pencapaiannya, tentu membuat publik penasaran!terutama penggemar dan penikmat Motogp.

Casey Stoner masih memiliki potensi untuk bersaing dalam balapan tapi kok belum mau ikutan balapan. Saya yakin, sebenarnya para penikmat motogp lebih berharap Stonerlah yang menjadi pembalap utama Ducati dibandingkan Lorenzo.  Penasaran… he..he..

 

space for ads

Comments»

1. andi halim - 1st February 2017

PERTAMAX Mbah,, setuju mbah,, Stoner jos gandos,mugo2 enek kesempatan dadi wild card.Ben iso pecicilan secara resmi

2. serutan es batu - 1st February 2017

Stoner jos gandos
serutan es batu



%d bloggers like this: