Yamaha Aerox 155, bisa bikin bingung calon pembeli motor sport 150ccan

Halo brother biker šŸ˜€ … Gixer150 vs R15 sudah, Gixer150vsR15 vs Motuba sudah… Nah!! sekarang giliran Gixer150 vs R15 vs Yamaha Aerox 155! Yang namanya motor sport full fairing identik dengan balap, kaya motor motogepe, racing blood!, keren dan gagah. Kebanyakan pengendara sepeda motor kususnya laki-laki ingin memiliki motor sport full fairing. Namun menurut opini yudibatang, motor sport full fairing juga memiliki kelemahan, secara umum ada 4 kelemahan.

*Poto model Permana Triaz

Yang pertama harganya relatif mahal, yang kedua ribet pake kopling (apalagi dijalanan kota besar yang lalu lintasnya relatif padat dan banyak macet), yang ketiga tidak ekonomis dan yang keempat kurang fungsionalis. Nah… baru-baru ini Yamaha Indonesia meluncurkan jagoan skutik sporty 155cc. Mesinnya relatif sama dengan Yamaha Nmax155, usah pake VVA, bagasinya luas, akselerasinya juga joss dan harganya?! Lebih murah dari yamaha Nmax plus tampilan nggak mainstream kaya Honda Vario.

Yamaha Aerox 155 ini Ada tiga type (tipe murah, tipe mahal dan tipe sedang he..he.. :D) . Hhmm… ambil yang tipe paling murah sekitar 21 jutaan on the road jakarta, sudah bisa tampil keren, nggak cape narik kopling. Misal terpaksa mboncengin anak istri juga nggak “ngodor” kaya poto dibawah.

Hadeeehhh!! Tambah jadi bingung šŸ˜€

4 Comments

  1. Mobil di atas 6 thn juga bakal ribet service nya banyak part yg harus di ganti, mendingan baru sekalian atau sebelahan ada stnk doang (tanpa bpkb) mobil jarang di razia juga.
    Aerox 155vva keren Om cocok bgt sama Om Yudi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*