jump to navigation

Yamaha Aerox 155, bisa bikin bingung calon pembeli motor sport 150ccan February 2, 2017

Posted by yudibatang in : Bikers, Blog Motor, Yamaha , trackback

Halo brother biker šŸ˜€ … Gixer150 vs R15 sudah, Gixer150vsR15 vs Motuba sudah… Nah!! sekarang giliran Gixer150 vs R15 vs Yamaha Aerox 155! Yang namanya motor sport full fairing identik dengan balap, kaya motor motogepe, racing blood!, keren dan gagah. Kebanyakan pengendara sepeda motor kususnya laki-laki ingin memiliki motor sport full fairing. Namun menurut opini yudibatang, motor sport full fairing juga memiliki kelemahan, secara umum ada 4 kelemahan.

*Poto model Permana Triaz

Yang pertama harganya relatif mahal, yang kedua ribet pake kopling (apalagi dijalanan kota besar yang lalu lintasnya relatif padat dan banyak macet), yang ketiga tidak ekonomis dan yang keempat kurang fungsionalis. Nah… baru-baru ini Yamaha Indonesia meluncurkan jagoan skutik sporty 155cc. Mesinnya relatif sama dengan Yamaha Nmax155, usah pake VVA, bagasinya luas, akselerasinya juga joss dan harganya?! Lebih murah dari yamaha Nmax plus tampilan nggak mainstream kaya Honda Vario.

Yamaha Aerox 155 ini Ada tiga type (tipe murah, tipe mahal dan tipe sedang he..he.. :D) . Hhmm… ambil yang tipe paling murah sekitar 21 jutaan on the road jakarta, sudah bisa tampil keren, nggak cape narik kopling. Misal terpaksa mboncengin anak istri juga nggak “ngodor” kaya poto dibawah.

Hadeeehhh!! Tambah jadi bingung šŸ˜€

space for ads

Comments»

1. dazz - 2nd February 2017

Otr jakarta vario 150 dah 21,7rb..
Jadi ada selisih 150rb ama versi terendah aerox.. 150rb bisa buat modif macem2.

2. Kasamago - 2nd February 2017

efektif utk jalanan perkotaan.. tnggl milih berdasarkan kebutuhan atau sebaliknya

3. Roda2 - 2nd February 2017

Cocok buat perkotaan,,,tp kalo buat pedesaan nggak cocok…šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
Takut nggak kuat nanjak,,,maticker

4. Zeus - 3rd February 2017

Mobil di atas 6 thn juga bakal ribet service nya banyak part yg harus di ganti, mendingan baru sekalian atau sebelahan ada stnk doang (tanpa bpkb) mobil jarang di razia juga.
Aerox 155vva keren Om cocok bgt sama Om Yudi



%d bloggers like this: