Honda New Scoopy ban ring 12 Inch, bisa bikin cinta lama bersemi kembali

Halo brother biker πŸ˜€ … Lama nggak nulis, juragane pekerjaannya lagi banyak. Okay, artikel pembuka dibulan maret. Yups… dulu yudibatang pernah memiliki Honda Scoopy yang gen awal (tahun 2012). Skutik ini desainnya unik, retro dan kenyamanannya top. Oh…iya waktu itu yudibatang meminang Scoopy untuk digunakan oleh istri tercinta. Dan istri sangat senang sekali dengan Honda Scoopy ini.

Sayangnya Scoopy ini harus “dilepas” dan “ditambahi” demi mendapatkan Motuba yang cash! Pasca scoopy dijual, yudibatang membelikan skuti lain untu istri, herannya.. istri selalu membandingkan skutik lain dengan Honda Scoopy. katanya enakan scoopy!!


Memang sekarang Honda Scoopy masih dijual oleh AHM, namun sekarang udah terlalu mainstream karena sudah banyak yang memilikinya. Nah… Dikabarkan AHM akan mengeluarkan New Honda Scoopy ditahun ini. Dilihat sekilas, penampakan New Scoopy ini masih sama dengan current scoopy. Tapi, ukuran bannya yang berbeda, yups ring 12 Inch. Hhhmmm… New Honda Scoopy ini bisa bikin cinta lama bersemi kembali. Nabung dulu… he..he..

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*