jump to navigation

Pengalaman melihat dan “dikerjain” lelembut penghuni mes Cirebon March 2, 2017

Posted by yudibatang in : Bikers, Blog Motor, Cerita horor, Horor , trackback

Halo brother biker 😀 … Malam Jumat… lagi dapat inspirasi nulis artikel horor!! Yups, artikel horor kali ini menceritakan pengalaman horor yudibatang sendiri. Mungkin sudah bawaan dari lahir. setiap saya datang dan menginap ditempat yang baru, biasanya malamnya akan ditemui “mbahurekso” atawa lelembut penunggu tempat tersebut. Cerita horor ini sambungan dari pengalaman dicegat lelembut merayap ditembok dicirebon .

*Saat nulis artikel ini

Langsung saja… Sampai di Mes sekitar jam 10 Malam. Setelah melepas kaos kaki dan sepatu, saya langsung bergegas masuk. Ternyata mas Je senior saya sudah tertidur. Saya juga ngantuk dan capek karena kerjaan hari itu begitu banyak. Namun biar badan segar saya mandi dulu…. Setelah mandi saya sempatkan bikin laporan kerjaan dan malah ngantuknya ilang! Lihat jam diHape sudah menunjukan jam 12 malam. Saya kedapur bermaksud untuk merebus air untuk bikin kopi….

?????????????

Baru buka pintu dapur….”wush!!” tiba-tiba ada angin berhembus cukup kencang didepan saya! Saya penasaran dan berjalan mendekat dibelakang mes (tempat jemuran). Lalu… terasa ada angin lagi! kali ini meniup ditengkuk saya… “mak prekitiiikkk!!”. Saya mundur selangkah sambil menepuk tengkuk saya sendiri… “plek!”. Lalu saya tengak-tengok kebelakang…. Saat pandangan saya menuju jendela kamar belakang… “busyet!!”. Ada sesosok mahluk hitam tinggi besar seperti menembus jendela dan berjalan dua meter didepan saya!! “mak prindiingg!!!”.

Jaus info , tinggi badan saya 174cm namun hanya bisa melihat tangan dan jari-jarinya yang besar dan berbulu!! Hiii… Saya putar balik tutup kembali pintu dapur nggak jadi ngrebus air..” hiii…”. Langsung saya selot pintunya dan lap top saya tinggalin dimeja langsung masuk kamar kunci pintu, matikan lampu kamar dan krukupan sarung! serem bro!!


Beberapa menit saya masih meringkuk dan teringat penampakan mahluk hitam tadi. Namun karena sumuk dan gerah, saya ganti posisi telentang. Mata saya paksa merem namun tetap saja susah tidur. Saya melihat disekeliling kamar….lama-lama pandangan saya tertuju keatas eternit. Awal-awalnya ya hanya ada eternit. namuuun..lama-lama eternitnya seperti bergerak-gerak!! saya lihati terus… lho kok lama-lama seperti yang difilm terminanator satu. itu lho.. yang musuhnya bisa jadi cair!! Lalu muncul asap hitam!! dan membentuk sebuah kepala yang seram!! Waaaaa…!!

Saya langsung loncat dan menyalakan saklar lampu kamar. Aneh… kepala seram itu lenyap!! Saya berpikir ini mungkin lelembut penunggu mes ini! Lalu saya beranikan diri keluar kamar (sambil baca ayat kursi dalam hati) dan kembali menuju dapur. Saya berdiri sambil berbicara sendiri dengan bahasa tegal , dimul;ai dengan Bismillah…“Kisanak!! Nyong ora ngganggu kowen, Kowen aja ngganggu enyong. Enyong nang kene lagi ibadah kazab nggo anak bojo!” translate “Kisanak, Saya tidak mengganggu kamu, kamu jangan mengganggu saya. Saya disini lagi ibadah kerja untuk anak istri”. kembali terasa ada tiupan angin namun terasa lembut. Saya kembali kekamar dan Alhamdulillah bisa tidur nyenyak dan tidak diganggu lagi. Sekarang lelembutnya hanya sesekali menampakan diri tapi tidak mengganggu.

*Sssttt…jangan lupa di k**k Ik**nya 😀

 

 

 

space for ads

Comments»

1. Andyka - 3rd March 2017

Serem mas ceritanya

2. mip - 3rd March 2017

mak prikitiik**
hh always..

3. Garing - 3rd March 2017

Blog sblh kok udh ndak ada horornya?? 😂😂

4. Roy - 3rd March 2017

pas dateng tadi mah setel rukyah mas yud, biar ilang begituannya

5. uwak - 4th March 2017

jos.. artikel yg paling di nanti.. 👍 mak prikitik pokokx. 😁

6. kasamago - 8th March 2017

Mrinding..

7. babe_umar - 10th March 2017

lelembut nya kayak di film terminator 2 lek, yg Arnold Suasanasegar jadi robot protagonis nya

8. ndoro - 16th March 2017

Paragraf terakhir itu sudah betul itu mas Yudi. Makhluk ghaib itu sama seperti kita manusia. Diajak ngomong baik2 ada yg bisa ngerti dan nggak mengganggu lagi. Mereka hanya pengen kenal sama orang baru yg datang ke tempat mereka wkwkwkwk…..

9. miko - 23rd March 2017

Gambar no 3 hayaaah…

Pocong emang bikin merinding…ekekeke..

Padahal sering liat di google tetep aja gambar pocong bikin seeer…

10. miko - 23rd March 2017

Bikin artikel hantu nyamar mas yud…atau istilah jawanya membo membo…

Ane sering di miripin ama barang halus..tapi korbannya saudara2 ane…
Biasa org dimiripin suara macam batuk2 atau dehem, siulan, atau manggil2 nama…tapi saudara ane malah liat fisik ane…padahal ane gak disitu hayaaah…
Padahal seumur umur ane kaga bisa liat gituan ..ee malah dimirip2in ama hantu sialan..ekekeke



%d bloggers like this: