Peluang juara dunia Rossi diMotogp 2017 semakin berat!!

Halo brother biker πŸ˜€ … Mungkin Valentino Rossi adalah pembalap motogp yang paling terkenal didunia, Mulai terjun kekelas para raja tahun 2002 hingga sekarang (2017)… 15 tahun bro!! dalam kurun waktu tersebut Tercatat ada “macan lain” atau beberapa pembalap kuat yang berhasil menjadi juara dunia selain Rossi, Mulai dari casey stoner (pensiun), Jorge Lorenzo dan Marc Maquez.

Dulu..sebelum pembalap-pembalap kuat ikut berkompitisi dengan motor yang tepat, Rossi bisa “berleha-leha” dan jadi juara dunia. Namun pasca Casey Stoner gabung di tim Ducati tahun 2007, Rossi tidak bisa dengan mudah merengkuh mahkota juara dunia. Lalu datang Jorge Lorenzo diYamaha dan juga bisa merengkuh gelar juara dunia. Yang paling fenomenal saat Marc Marquez ikutan gabung dikelas para raja dan langsung mawut… peluang Rossi jadi semakin sulit.

Nah..bagaimana peluang Valentino rossi di motogp tahun 2017?? Semakin berat bro!! dilihat dari hasil test pra Musim kemarin, Valentino Rossi masih kurang greget. bahkan para “super juri” tidak ada yang menjagokan Valentino Rossi. Para Super juri kebanyakan menjagokan Marc Marquez dan Maverick Vinalis. Apakah Valentino rossi sudah “habis”? … Belum tentu. Hanya sang waktu yang bisa menjawabnya πŸ˜€

 

 

8 Comments

  1. Dulu tak ada peranti elektronik macam2 di motor,jadi bener2 murni skill pembalap…andai sekarang dicopot semua,dijamin para young guns tak lebih baik dari seorang Max Biaggi….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*