jump to navigation

Motogp Americas : Marquez Tetap raja Americas! Rossi kedua April 24, 2017

Posted by yudibatang in : Bikers, Honda, motogp, Yamaha , trackback

Halo brother biker šŸ˜€ … Marc Marquez mengawali balapan dari pole position diikuti Vinales, Rossi dan Pedrosa. Begitu lampu merah padam, Pedrosa langsung menyodok kedepan dan memimpin lomba. Sementara Marquez diposisi kedua, Rossi ketiga dan Vinales keempat.

Lap kedua Vinales crash… dan gagal melanjutkan balapan. Posisi tiga besar Pedrosa-Marquez dan rossi. Zarco membayangi rossi diposisi keemapt. Lap ke-7, Motor Zarco “kontak” dengan motor Rossi, namun keduanya tidak sampai celaka dan masih melanjutkan balapan.

Lap-1 sampai lap ke-8 Pedrosa masih memimpin diikuti Marquez dan rossi. Dilap ke9 Marquez berhasil over take Pedrosa dan mengambil alih pimpinan lomba. Balapn serasa membosankan! dari lap 9 hingga 19 posisi tetap tidak berubah… marquez-Pedrosa dan rossi.

Pada lap ke20 barulah rossi overtake Pedrosa. posisi berubah menjadi Marquez – rossi – Pedrosa. Hingga balapan usai posisi tidak berubah. marquez juara diikuti Rossi dan Pedrosa. Pada seri ketiga ini menjadi podium satu untuk pertama kalinya bagi Marquez sekaligus menjadi podium pertama untuk Repsol honda team. Marquez masih menjadi raja Americas!

Posisi klasemen sementara rossi diurutan pertama dengan 56 poin, diikuti Vinales 50 poin dan Marc Marquez dengan 38 poin

Comments»

1. andi - 5th June 2017

JOSS



%d bloggers like this: