Penampakan lelembut jalan tol Batang – Jateng yang tertangkap kamera

?????????????

Halo brother biker šŸ˜€ … Sebelumnya yudibatang mengucapkan Minal Aidzin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin šŸ˜€ … Mohon maaf Blog nglowong tidak ada artikel sama sekali selama sebulan penuh. Ceritanya yang punya warung lagi konsen sama puasanya, walau akhirnya ada yang bolong juga puasanya šŸ˜€
Okay.. Artikel pembuka langsung artikel horor. Kebetulan lokasi jalan tol batang relatif dekat dengan tempat tinggal yudibatang, jadi jalan tol batang menjadi salah satu agenda jalan-jalan bersama anak-anak. Anak pertama duduk dibelakang dan anak yang kedua (yang ikut toring kecil) duduk didepan.

*Poto jalan tol batang diambil dari atas jembatang Pasekaran siang hari

Nah… Saat malam takbiran saya lagi senggang nggak ada kegiatan, sekitar jam sepuluh malam saya iseng jalan-jalan menggunakan skutik bersama dua anak laki-laki saya. Awalnya tujuan saya ke Alun-alun Batang karena biasanya disamping rumah dinas bupati ada konser musik namanya teraskustik. Namun malam itu tidak ada acara apa-apa malah dijalanan sekitar alun-alun malah macet.

*Poto jalan tol batang diambil dari atas jembatang Pasekaran malam hari

Timbulah ide untuk jalan menuju jalan tol batang (jembatang tol pasekaran). Saya putar skutik menuju jembatang tol pasekaran batang. Sepuluh meter menjelang sampai dijembatang tol tersebut, banyak pengendara motor yang berhenti tepat dipinggir jembatang sembari melihat pemandangan kendaraan pemudik yang melintas dijalan tol batang. Entah kenapa saya tidak bergabung dengan pemotor-pemotor tersebut melainkan belok kekiri dan menanjak diatas jalan tol yang tidak ada penerangan sekali. Baru beberapa meter ….Sikecil yang ngomong “Bapak..ada nenek-nenek rambutnya panjang pake kain putih berdiri disitu”… Mak “prekitiiikkkk!!!” …. tengkuk saya langsung merinding. Saya menjawab “Mana?? Nggak ada kok!”
Namun bukannya saya putar balik tapi malah tambah maju kedepan dan mematikan mesin diatas jalan tol tersebut yang kondisinya sangat gelap dan dingin. Dengan perasaan deg-deg ser, saya mengeluarkan hape untuk mengambil gambar jalan tol (rencananya mau diaplot kepesbuk). Jepret sekali dan lihat hasilnya seperti gambar kedua dari atas. Jepret lagi…. busyet!! Lelembut nenek-nenek tadi tertangkap kamera hape!!


*Penampakan nenek tua tertangkap kamera hape yudibatang.

Mak Prekkkiiitiiikkk!!! …. Prinding!! …. seluruh badan jadi terasa merinding daaaaaannn….. “wushhhh…” telinga kiri saya ada yang niup!! Langsung saya nyalakan skutik dan membawa anak-anak saya segera pergi dari lokasi jalan tol batang tersebut. hhhiiiii……

*Penampakan nenek tua tertangkap kamera hape yudibatang (diperbesar)

Oh..iya ternyata bukan saya saja yang dilihatin lelembut tol batang ini, ada juga rekan yang pernah dilihatin lelembut nenek nenek tua berambut panjang ini!

 

*Sssttt…jangan lupa dikl*k Ik*annya šŸ˜€

 

13 Comments

  1. Ane blum pernah lihat lelembut tapi tiap hari ngebikin ilustrasi cerita lelembut.
    Mantap mas narasinya, jadi ikut mrinding nich.
    Diedit dikit n dramatisir bisa jadi materi jalan rejeki saya nih mas. Hahaha.,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*