Aroma ‘panas’ insiden senggolan Vinales dan Marquez akankah berlanjut ke race?

Halo brother biker 😀 … Marc Marquez pembalap utama repsol Honda berhasil meraih Pole position pada qualifikasi gp Jerman. Nggak heran, Marquez adalah ‘sang penguasa’ sirkuit Sachsenring yang sudah 4 tahun berturut-turut juara disirkuit ini. Posisi kedua diraih oleh pembalap Satelit Ducati, Danillo Petruci. Dan posisi ketiga diraih oleh rekan setim marquez, Dani Pedrosa.

*Poto Crash.net

Danilo petruci kembali membuktikan bahwa ‘dia layak diperhitungkan’ dibanding pembalap utama Ducati Jorge Lorenzo yang konon gajinya sangat besar namun prestasinya belum sebanding dengan bayarannya he..he..Pencapaian terbaik pembalap Yamaha malah diraih oleh pembalap satelitnya yaitu Jonas Folger yang bertengger diposisi Lima. Valentino Rossi hanya mampu berada diposisi kesembilan. Sedangkan Maverick Vinales terlempar dari sepuluh besar dan hanya bertengger diposisi ke-11.

Oh… Iya dipertengahan sesi qualifikasi sempat terjadi insiden senggolan antara Vinales dan Marquez. Bahkan, usai kualifikasi berakhir Vinales menghampiri Marquez dengan posisi motor berjejer, dan keduanya pun terlibat adu argumen. Entah apa yang mereka bicarakan. Panas!!

Akankah Aroma panas perseteruan keduanya akan berlanjut ke race besok?? Kita saksikan saja bersama-sama… mudah-mudahan cuacanya cerah agar para pembalap bisa ‘bebas’ dan gas puoll.. 😀

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*