Motor “memory jingga” kadang bikin kangen dan ingin memilikinya kembali

Halo brother biker 😀 …. Sebagian orang pernah memiliki beberapa sepeda motor, motor pertama, motor kedua, motor ketiga dan seterusnya. Misalkan saat jaman masih susah atau jaman masih sekolah pernah memiliki sepeda motor entah itu dibelikan orang tua ataupun membeli sendiri. Sepeda motor tersebut “setia” menemani perjalanan dalam suka maupun duka,.. ada pula yang sepeda motornya menemani saat perjuangan saat sekolah/kuliah, perjuangan mencari kerja hingga perjuangan mencari cinta…he..he… 😀

Namun seiring berjalannya waktu sepeda motor tersebut harus dijual karena ada suatu kebutuhan penting yang mendesak. Hari berganti, waktu terus berlalu, umur semakin bertambah,.. umumnya pekerjaan atau usaha orang semakin membaik dan mampu kembali membeli sepeda motor lagi.

Nah..disaat itulah (saat duduk sendiri sambil menikmati segelas kopi dan sebatang rokok) terkadang kita terkenang kembali dengan tunggangan kita dulu yang penuh dengan memorry jingga. Namun kita tidak tahu keberadaan motor memory jingga tersebut. Waktu datang dan berubah..kata hati slalu menyapa… hilang kesunyian ditelan malam.. Ada beberapa orang yang kembali memburu kendaraan memory jingga tersebut dan akan dibeli kembali. Ada pula yang hanya ingin melihat dan mengetahui keberadaannya saja. Apakah masih terawat ataukah sudah rusak kondisinya.

Motor memory jingga yang pernah saya miliki adalah Honda Supra Fit yang saya beli dari hasil keringat sendiri ditahun 2004. Motor tersebut menemani saya dan mantan pacar “mengarungi” kehidupan sampai tahun 2010. Motor tersebut penuh kenangan namun sekarang nggak tahu keberadaannya. karena dari tahun 2010 saat motor tersebut dijual hingga sekarang, tidak pernah orang datang kerumah untuk pinjam KTP sebagai sarat perpanjangan membayar pajak kendaraan dan lain-lain. Bagaimana dengan anda? Pernahkan merasa kangen ingin bertemu kembali dengan motor memory jingga? 😀

Lagunya yang pas dari Power metal… “Memory Jingga” 😀

6 Comments

  1. Si busuk msh dirumah jd blm ada review apa2 mang, tp si Vega udh diambil adik buat kerja sehari2 jd sales keliling Bekasi. Ya mudah2an itu Vega dirawat, gak rewel dr sisi mesin cuma rem tromol nya kelewat pakem apalg klo kena banjir.

    Bensin irit, Bekasi – Bogor PP 110km cuma 10rb, mentok 15rb (muter2 ini).

    Motor paling enak ya mbebek sebtulnya, macet ditanjakan cukup gear 1…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*