Pengalaman horor, lagi ngetik laporan diganggu lelembut penunggu kantor

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … Malam Jumat waktunya artikel horor bin seram!! Okay langsung saja..Pengalaman horor ini benar-benar fresh barus saja terjadi hari ini Kamis Malam Jumat tanggal 3 Agustus diwaktu Maghrib. Ceritanya begini…

Hari kamis siang saya dapat tugas mengecek kursi rotan disebuah pabrik rotan didaerah Marikangen, Cirebon. Hingga jam 3 sore kerjaan baru selesai dilanjut bikin laporan hasil inspeksi yang harus segera dikirim via email. Laporan hasil inspeksi tersebut yang menentukan bisa atau tidaknya barang loading kontainer. Karena laporannya banyak, hingga jam lima sore, laporan belum juga selesai. Satu persatu karyawan pabrik pada pulang hingga menyisakan saya seorang diri. Oh..iya laporan ini bentuknya diformat exel yang berisi poto-poto barang yang diinspect dan dibawah poto ada keterangannya. Tempat saya membuat laporan disebuah kantor kecil samping mushola. lihat gambar ilustrasi dibawah :

Waktu terus berjalan, laporan menyisakan tiga item dari total 8 item. Jam setengah enam laporan selesai. Seperti biasa sebelum laporan saya kirim via email, saya check ulang laporan tersebut. Caranya laporan saya close/tutup kemudian saya buka kembali memastikan semua poto dan keterangan tetap pada posisi semual. nah..saat saya buka tiga laporan terakhir, posisi potonya jadi berantakan! sem!…. saya tata kembali poto-poto tersebut, lalu saya save dan close. Coba buka kembali….Busyet!! posisi poto kembali berantakan!!

*poto yang tadinya sudah rapi posisinya jai numpang-numpang

Samar-samar terdengar suara azan maghrib, namun karena tanggung saya terus lanjut bikin laporan. Tiba-tiba pintu kamar mandi yang hanya ditutup korden,…kordennya berkibar-kibar kaya bendera! Sontak saya menengok kebelakang. “Siapa itu” saya ngomong sendiri. Saya bangun dari kursi dan pegang korden sembari nglongok kekamar mandi. Ternyata memang nggak ada siapa-siap!

Saya lanjut lagi buat laporan… telinga sebelah kiri bagian belakang terasa ada yang meniup…. “ssuuuhh!!” .. mak prekitiik!! reflek saya tabok sendiri telinga saya… Plek!! sambil ngomong sendiri “jangan ganggu!” . Baru beberapa detik…kembali telinga saya ada yang niup..kali ini telingan kanan bagian belakang! “mak prinding…. ” saya tabok telinga kanan sembari menengok kebelakang…. Astoughfirulloh!! Ada lelembut bentuknya hitam remang-remang namun rambutnya “rembyak-rembyak” mirip kaya musuhnya terminator!!

maksut hati saya mau berdiri.. “kekkkkekkk”… leher rasanya ada yang mencekik dari belakang!! untuk beberapa saat saya tidak bisa bernapas… dan pintu depan kantor membuka dan menutup sendiri!! brak!! Lalu saya berusaha sekuat tenaga melepaskan “cekikan” lelembut rembyak-rembyak. Mulut ingin teriak tapi tidak bisa! Puncaknya…saya berhasil lepas dari cekikan dan berteriak.. “La Haula wala kuwata…..” Seketika lelembut rembyak-rembyak itu lenyap! Saya segera menutup lap top tanpa menshut down… masukkan ketas, ambil jaket dan lari keluar!!…. Alhamdulillah…. selamet… mungkin silelembut tidak rela “tempatnya” dibuat kerja saat masuk waktu sholat maghrib.

Dipos satpam masih ada pak satpam namanya pak jambul, seperti biasa dia say hello “Halo mas bro…lembur tah?” saya menjawab sembari ngobrol sekilas, saya ceritakan bahwa baru saja saya diganggu lelembut penunggu kantor. Lalu saya pamit ambil motor bergegas pulang… namun…saat motor baru keluar gerbang pabrik, Motor terasa berat banget! akselerasinya jadi lelet banget! saya paksa motor terus berjalan. Sampai disebuah pertigaan, ditengah jalan ada ular sebesar tangan anak kecil menyeberang jalan!! Saya rem mendadak motor saya agar tidak menggilas ular tersebut! Ngeriii bro.. kuatirnya ular siluman..karena keluarnya pas diwaktu maghrib! Ular tersebut berhenti sejenak didepan saya… saya lihat mata ular tersebut menatap saya! Dan saya merasa ada “sesuatu” yang berat turun dari boncengan! Bayangan hitam dari belakang saya melesat kearah ular tersebut! kemudian ular tersebut kembali melata memasuki sawah!! Hiii….

 

*Ssttt..jangan lupa di kl*k I*lannya

16 Comments

  1. score cerita dari 1 sampe 10, untuk cerita horor minggu ini scorenya cuma 5, soalya kurang ga kaya cerita yang sudah2… hehehe

    mas yudi punya indra ke 6 ya…??!!

  2. wis tak klik mbah… btw saya mau nanya mas yud, percaya sama yang namanya kebetulan nggak mas? terus apa arti dari sebuah pertemuan..?

  3. Kok njenengan mboten leren solat mas ?
    Makanya nabi muhammad pada waktu maghrib leren kagem solat…karena kekuatan setan akan meningkat

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*