Honda CBR250RR, Proses perakitannya kusus dan ekslusif

Halo brother biker 😀 …. Salah satu sepeda motor sport full fairing kelas 250cc produksi Astra Honda Motor adalah honda CBR250RR. Kehadiran Honda CBR250RR ini mampu “menghantam” dua produk sepeda motor full fairing 250cc dari kompetitor yang sudah eksis duluan, yaitu Kawasaki Ninja 250R dan Yamaha R25. Dengan desain yang lebih fresh, power besar, fitur melimpah serta jaringan after sales yang lebih luas, membuat Honda CBR250RR lebih diminati konsumen.

Tahukah anda? Honda CBR250RR ini dibuat di Indonesia tepatnya diplant 4 dan 5 Astra Honda Motor diKarawang jawa barat. Saat yudibatang di ajak AHM berkunjung kepabrik perakitan sepeda motor Honda diKarawang

Pabrik motor Honda tersebut selain merakit Honda Beat, Honda vario 150 dan Honda CBR150 juga merakit Honda CBR250RR. Nah.. perakitan Honda CBR250 ini tempat dan proses perakitannya berbeda dengan motor yang lain. Yang pertama tempat perakitannya, Yups.. tempat perakitan Honda CBR250RR berlokasi diruangan kusus yang ber AC! Hhhmmm… kelas eksekutif lah. Yang kedua, ditiap lane ada komputer dan monitor untuk memeriksa fitur-fitur kusus yang disematkan di Honda CBR250RR. Yang ketiga orang-orang produksinya juga sepertinya sudah dibekali ketrampilan kusus untuk merakit sepeda motor ini.

Yups..ada harga ada rupa, motor yang kelasnya lebih tinggi, fitur berlimpah plus harganya juga lebih mahal tentu proses pembuatan juga diperlakukan kusus. Butuh ketelitian lebih tinggi, skill kusus, pengecekan lebih “njlimet” untuk hasil terbaik sebuah motor premium.

*yudibatang bersama patung Marquez dihalaman pabrik AHM

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*