GP Ceko, Rossi : 7 pembalap teratas bisa “fight” berebut podium

Halo brother biker 😀 ..Valentino Rossi (Pembalap Movistar Yamaha MotoGP) start dari posisi kedua di GP Ceko besok, Rossi mengatakan bahwa keuntungan kecil bisa terbukti penting pada saat balapn setelah menilai pesaingnya.  menurut pembalap dari Tavullia,Tujuh pembalap teratas di grid adalah pesaing untuk berebut podium. Selain dirinya ada lima kandidat, termasuk rekan setimnya Maverick Viñales yang berada di Posisi ke7.

Pesaing kunci Marc Marquez (Repsol Honda Team) berada di pole position dengan catatn waktu 1:54,981 , namun selisih gapnya dengan Valentino Rossi (1:55,073) kurang dari sepersepuluh detik dan Rossi Rady to race. Rossi berharap saat balapn besok cuaca cerah dan trak kering.

Valentino Rossi : “Akhir pekan tidak begitu buruk. Kemarin saya merasa cukup nyaman, hari ini kami membaik dan di akhir FP3 saya melihat saya memiliki kecepatan yang bagus dengan ban yang lebih lembut. Jadi saya mencoba di kualifikasi untuk mendapatkan di barisan depan . Dan hasil kualifikasi bagus! Saya menikmatinya, motornya tidak begitu buruk dan lap terakhir bagus. Memulai balapn di barisan depan penting untuk besok karena menurut saya tujuh besar bisa bertarung untuk naik podium. Jadi keuntungan kecil mulai dari barisan depan bisa jadi penting. Saya pikir pilihan ban terbuka dan tergantung pada suhu. Yang penting adalah memahami kondisi besok – sepertinya ramalannya tidak fantastis tapi saya berharap untuk balapan kering, meski di Free Practice 1 dalam kondisi basah saya cukup kuat. “

 

*sumber motogp.cpm

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*