Jorge Lorenzo diDucati, Harga mahal tak sebanding dengan prestasi?

Halo brother biker 😀 … Motogp tahun 2017 sudah menyelesaikan seri ke10 dan tinggal delapan seri lagi. Klasemen pembelap sementara 5 besar diisi oleh pembalap utama Pabrikan (Honda, Yamaha dan Ducati). Marc Marquez pembalap utama Repsol Honda Team menempati posisi teratas dengan mengumpulkan 154 poin. Maverick Vinales pembalap Yamaha Movistar berada ditempat kedua dengan mengumpulkan 140 pint. Andrea Dovizioso pembalap kedua Ducati berada diposisi ketiga dengan mengumpulkan 133 poin, Rossi diposisi keempat dengan 132 poin dan Dani Pedrosa diposisi kelima dengan 123 poin. Nomer enam ditempati pembalap satelit yamaha yaitu Johan Zarco dengan 88 point.

Nah!! kemana Jorge Lorenzo pembalap utama tim Ducati?? Lorenzo terlempar diposisi ke10!! ck..ck… Jorge lorenzo yang gaji sebesar 12 juta euro atau sekira Rp180 miliar dengan durasi tiga tahun.dan digadang-gadang Ducati bisa figth dibarisan depan nampun prestasinya belum menunjukan sebanding dengan nilai kontraknya.


Yups…prestasi Jorge Lorenzo kalah jauh dibanding pembalap pelapisnya. Andrea Dovizioso untuk sementara berhasil menempati posisi ketiga klasemen pembalap dengan 133 point, sementara Jorege lorenzo berada diperingkat 10 dengan 66 poin. Bah… poin yang dikumpulkan Lorenzo nggak ada setengahnya dibanding poin Dovizioso.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*