Cerita kocak pabrik, Karyawan baru terjebak kotoran anjing

Halo brother biker 😀 .. Malam jumat…sekali-kali ganti artikel pengalaman kocak. Okay..pengalaman kocak kali ini terjadi saat yudibatang masih bekerja disebuah pabrik rotan didaerah Suka resmi, Cikarang (dekat kawasan lippo cikarang dan ejip). Beberapa pelaku pernah saya tulis ceritanya diartikel pengalaman teman dikejar gerombolan monyet namanya Tamroni dan kidi. ada satu lagi namanya pak to. mereka bertiga bekerja sebagai tenaga bongkar muat rotan yang masih batangan serta tenaga mengangkut kursi rotan yang siap loading kontainer.

*Dani lay sekarang bekerja sebagai security

Suatu hari…ada karyawan baru bernama Dani lay, seorang anak muda dari bekasi. Dani ini bertugas sebagai pencatat stock bahan baku rotan dan bahan baku besi. Dihari pertama kerja dani, beliau tidak memperkenalkan diri pada karyawan bongkar muat alias trio wong tegal (Tamroni, kidi dan pak to). Menurut dani, saat itu adalah pengalaman pertama kerja dia dalam hidupnya, jadi belum tahu apa yang harus dilakukan saat pertama kerja. Nah.. SiDani ini tanpa permisi menyuruh-nyuruh trio wong tegal. Dan Trio wong tegal ini jadi kurang simpati dan kurang senang dengan kedatangnya dani.

Oh..iya..pabrik rotan ini, kalau malam hari dijagain black dog alias anjing hitam yang besar-besar yang jumlahnya ada sekitar 5 ekor. Yang bikin njelehi, anjig ini kalau buang kotoran disembarang tepat. hari kedua, jam setengah delapan dani masuk kerja. Dani mampir sarapan dulu kantin.. Dani tetap cuek ketika ketemu trio wong tegal dikantin.

Tamroni, Salah satu anggota Trio wong tegal ini agak menggerutu…dan berkata: “asem wong kae, ..wong kerja anyar ka..ora nyapa ora acan. yuh ..dikerjani bae..” translate : “Sial orang itu… kaywana baru tapi tidak menyapa sama sekali. yuk..kita kita kerjain saja”. Mereka bertiga berjalan menuju gudang rotan. Nah…ternyata area dekat tumpukan rotan batangan ada kotoran anjing!.. dan jumlahnya ada tiga “pletethan” masing-masing kotoran berjalak sekitar satu langkah orang dewasa. Trio wong tegal ini tahu ada kotoran anjing tapi malah sembunyi dibalik tumpukan kursi rotan yang sudah dibungkus.

Dani mulai memasuki area gudang rotan sambil membawa buku dan pulpen. Pandangan dani fokus pada “kode” yang ada pada tumpukan rotan batangan dan fokus pada pencatatan. Dani bergeser sedikit demi sedikit, sementara trio wong tegal masih sembunyi dibalik tumpukan kursi. Hingga mendekati posisi kotoran anjing, dani masih belum sadar bahwa didekatnya ada kotoran anjing. Sedikit lagi kaki Dani melangkah..dan akhirnya… “pleak!!”. Horeeeeee!! Ternyata disaat kaki Dani pas menginjak kotoran anjing, disaat itu pula trio wong tegal yang sudah mengintai dari tadi langsung serentak bersorak!! Horeee!!! Dani kaget bukan main!! dimelanghkah kekiri dan ternyata kaki yang satunya lagi menginjak kotoran anjing kedua! kembali terdengar suara…Horeee!! Hampr saja kaki Dani menginjak tai anjing yang ketiga, tapi dai berhasil menghindar. Dangan perasaan malu, Dani berjalan meninggalkan Trio wong tegal sembari sepatunya “dikesot-kesotkan” kelantai…. Dani pergi kebelakang sementara trio wong tegal tertawa terkekeh…wekekekekeek…. modar kowen!!

 

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*